Namun, semakin masuk ke film, film juga semakin banyak kesan horror juga menegangkan. Tidak ada yg mau berkutik karna adegan tersebut, lampu dimatikan, juga saat ini hujan.Saat ini jam 11:59
12:00
12:01
PRANG!!
Khikhihkhhikhik.. ding dong.. I found you~
"HUWAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!" Teriak mereka semua dan berpeluk 1 sama lain.
Mulai dari TauThorn,IceLaze,dan HaliSol. Gempa? Dia udah sekarat- //plak!
"Gua ketiduran tadi gak dibangunkan ya.. juga koq nonton kagak ngajak?" Boy dengan aura dark mengelilingi seluruh tubuh nya membuat mereka bergidik ngeri.
"Udah-udah.. ayo lanjut film kedua." Ucap Gempa menarik Boy menuju sofa membuat semua murung.
'Dih.. itu mama kami ya..' Batin mereka menatap Boy tajam. Yang di tatap? Seringai minta di tabok yang ada.
Solar mendengar notif dari Hp milik nya, saat Solar melihat nya, Ternyata itu notif dari comment YouTube. Hali yang melihat itu mengangkat sebelah alis nya bingung.
'Hah? Solar YouTuber?'
"Hoamm.." Gempa bangun awal dan melihat sekeliling nya sedang tertidur lelap. Hangat.. Gempa tersenyum lembut melihat momen saat ini.
'Cute' Batinnya.
Mulai dari Solar yang bersender pada Ice, Hali yang tidur di pangkuan Solar, Blaze yang tidur di pangkuan Ice, Thorn yang tertidur di pangkuan Taufan, Juga Boy yang tidur di pangkuan Gempa.
Author: *Mengelap air mata bahagia.
Misumi: Author nya terlalu menghayati ya bund
Author: Dah, Pergi sana! Ntar anda aing hapus loh
Misumi: oghey.. Misumi! Tata Titi tutuu!!!
Gempa melihat Boy dipangkuan nya enggan untuk bergerak karna takut Boy terganggu.
Tanpa sadar, Gempa menatap wajah Boy sembari tersenyum.
'Tampan..'
"Ada apa? Aku tampan?" Tanya Boy sembari menyeringai membuat Gempa tersenyum.
"Jangan goda kakak kami" Ucap Thorn dan Solar menatap Boy tajam, Boy hanya menjulurkan lidah nya seakan mengejek,membuat darah Thorn dan Solar naik.
"Dah siap kak?" Tanya solar sembari memegang pistol. Thorn juga mengangguk sembari memegang gunting.
"Mamvus" Ucap Gempa membuat Boy merungut.
"Woi lah! Curang!! Lagian dapet dari mana sih itu Pistol sama gunting?"
"Entah. Dah, Solar ke kamar dulu ya.." Solar berjalan keluar ruangan diikuti oleh Thorn Dan juga Gempa.
"Dah lah.. gue juga ke bawah kali ya.."
"MORNING WORLD!!!!!"
Teriakan tersebut membuat seisi rumah terkejut.
Siapa lagi kalau bukan Blaze dan Taufan yang berteriak? Sungguh.. teriakan merdu yang membuat Gempa terkejut dan seakan ingin mengusir mereka dari rumah.
Namun, apa daya karna mereka adalah baby milik nya.
"Masak apa Gem?" Tanya Hali yang baru saja selesai mandi.
"Masak Nasi goreng dan omelet aja. Minuman nya jus." Ucap Gempa sembari mengaduk Nasgor dengan mahir. Jangan lupakan, Solar juga ikut memasak. Walau Solar mahir bidang sains, Solar juga pandai memasak karna dirinya hanya tinggal disebuah Kosan. (Bisa baca Chapter 1)
Solar mengenakan apron berwarna putih sedangkan baju nya sendiri, Solar memakai baju kaos berwarna abu-abu, tidak lupa list baju nya memakai warna kuning, juga Solar memakai rok pendek selutut dan kaos kaki kucing milik nya membuat darah keluar dari hidung Hali.
"Astaga.. kau kenapa Li?" Tanya Taufan yang juga baru datang. Kepala nya terlihat benjolan karna dipukul oleh Ice. Paling juga alasannya karna ribut dan ganggu dia tidur -_-.
"Lu juga kenapa Fan?"
"Hai semua" Sapa Boy yang sedang duduk di Sofa. Lebih tepat nya, Dapur tersebut menyatu dengan ruang tamu.
Eh bentar.. kok rasanya.. Boy di kacangi ya?
"Helloooo!! Saya bukan pajangan~" Boy tersenyum sedih melihat mereka tidak menjawab sapaan baik dari dirinya.
"Hmm.. aku tau itu" Jawab Gempa membuat Boy menjadi suram dan pergi ke pojokan yang membuat ketawa TTM pecah.
"Oh ya, gue mau nanya Sol.. Notif yang ada di Hp lu kemarin apaan? Kok profil nya kayak Youtuber terkenal itu?"
To be continue~
HAEE READERS TERCINTA//di tabok karna ribut
Bagaimana kabar nya? Baik?
Semoga baik² aja ya..
Buat per-chapter nya Misumi bakal ketik 600+ kata, jadi maaf kalau perasaan para readers kalau fanfic ini terlalu dikit..
Jangan lupa vote, comment, Dan follow Misumi ya! ﹄OwO﹃⇙
Juga, subscribe channel "Itz _Misumi" terutama buat kalian para boyvers dan pecinta animatic meme (>●σ●)>☆
Gitu aja kali ya?
Pay pay readers!!! >w<
Jadwal up: Rabu
Kata: 663 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Shut Up Mr.Tsundere
Romance__________ Aku hanya ngekos di kosan biasa yang masih dibawah kata sederhana.. Dan.. Aku diajak pria ini untuk ngekos bersama nya!?!! YANG BENAR SAJA!!!! ____________ Cerita fiksi bergenre Romance, Sad, Fighting. Ft. HaliXFemSol Our Shipper: •BoyXFe...