prolog...

28 1 0
                                    

Memang benar, tidak ada yang tidak  mungkin di dunia ini. Semua bisa terjadi, entah itu untuk hal yang menyenangkan yang tidak  menyenangkan. Bahkan bisa saja kau tersenyum lalu bersedih, kau bahagia lalu terluka dengan jarak waktu yang tidak terduga.  Semua mungkin bisa terjadi,  untuk mengelak takdirpun kau tak bisa.

Bahkan mungkin bisa saja tanpa sengaja kita mencintai seseorang  yang sama sekali belum pernah kita  temui sebelumnya, dan karenanya hati kita yang  sudah lama tertutup dengan  gampang nya terbuka tanpa di paksa..
Kalian pasti mengatakan ini adalah hal klasik atau sudah sering terjadi...
Yah memang benar hal ini sering terjadi, namun bagi Afreeda Gleany Flistone atau panggil saja glea ini merupakan sebuah mujizat. Bukan tanpa sebab,  gadis 21thn ini kembali merasakan sesuatu yang sudah lama dia lupakan, bahkan untuk kembali pada fase ini tidak ada di dalam pikirannya. Dan dia tidak ingin lagi berada di fase itu, namun ketika bertemu dengan Willy Adam Large semua yang dia tinggalkan dan dia jauhi selama ini kembali hadir, padahal willy adalah orang baru, bukan hanya baru namun dia begitu baru menghampiri hidup glea tapi sudah berhasil membuat glea keluar dari zona nyamannya. Dan ketika  glea benar benar berhasil keluar  dari zona nyamannya, kisah lamanya kembali hadir beriringan dengan hilangnya sosok yang telah membuat glea membuka hatinya itu, hingga pada akhirnya  glea kembali lagi di perhadapkan dengan situasi di mana mungkij dia akan terkurung didalam kisah lamanya....

Apa mungkin rasanya glea kepada willy hanya sebatas pelampiasan akan masalalunya atau willy dan masalalunya hanyalah bencana untuk hidupnya?

Entahlah, segala sesuatu bisa saja terjadi.


.
.
.
.
.

Note; jangan terlalu banyak ekspektasi , takutnya kecewa...

Selamat membaca lapak tak bertujuan ini dan jangan lupa VOTEMENYA ...

💜

NOTHING IS IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang