Penyesalan

287 46 15
                                    

Aku dan pacarku sudah berpacaran 1 tahun lebih. Pacaran LDR lebih tepatnya. Hubungan kami berjalan seperti biasa, pertengkaran kecil-kecilan yang sering terjadi membuat hubungan kami kian erat.

Suatu hari, aku bertemu teman di suatu game online, ia mengajakku untuk bergabung dengan squadnya di game itu.

Hari-hari ku sangat menyenangkan karena bisa bermain game yang sudah menjadi game favorit ku itu.

Saat asik main game itu, aku mendapatkan notif chat dari pacarku

"Kamu masih main ya? Aku saranin kamu jangan keseringan main game ya"

Hmm, kata-kata yang sama selalu ia ucapkan, tak mengindahkannya, aku pun langsung melanjutkan permainanku yang sempat tertunda. Sekaligus me nonaktifkan notif darinya.

3 hari....

5 hari...

1 minggu...

2 minggu...

1 bulan...

Telah berlalu, yakni, 30 Agustus 2020. Dan aku cukup jenuh dengan game ini, hingga memutuskan untuk melihat chat dari pacarku yang sudah sebulan aku abaikan.

1 Agustus 2020

"Masih main ya, sayang?"

"Aku ganggu kah?"

2 Agustus 2020

"Sayang, aku demam :("

"Kamu masih main ya?"

5 Agustus 2020

"Aku kangen kamu"

"Dan aku masih demam :("

8 Agustus 2020

"Sayang kamu kemana?"

"Aku kangen :("

"Masih asik ya ngegame nya?"

10 Agustus 2020

"Ternyata demam aku cukup parah, dan aku harus dibawa kerumah sakit, yang :("

"Kamu ga ada waktu ya buat aku?"

13 Agustus 2020

"Ternyata ini gak demam yang, aku masih harus dirawat"

"Aku suntuk berhari-hari di RS, yang :("

17 Agustus 2020

"Wah, sekarang udh hari kemerdekaan, yang"

"Tapi aku gak merdeka sama sekali karena masih dirawat di RS"

"Sayang, aku kangen kamu"

20 Agustus 2020

"Aku ga dikasih tau, aku sakit apa, tapi aku harus menjalani operasi beberapa hari lagi, kira-kira menurut kamu aku sakit apa ya?

21 Agustus 2020

"Sayang"

"Aku kangen kamu"

"Gimana pun juga, aku tetap sayang dan cinta kamu"

"Aku punya firasat buruk tentang operasi yang akan aku jalanin besok"

"Aku takut"

"Aku ga tau harus apa"

"Doa in aku ya, yang"

"Love you"

_terakhir dilihat 22 Agustus 2020 09.00 WIB_

"Sayang"

"Aku disini"

"Hello"

"Kamu ga apapa?"

"Gimana operasi nya?"

"Lancarkan?"

"Sayang??"

Tak sadar, air mata jatuh ke pipi ku, fikiran negatif menghantuiku, tangisan tak berhenti, hingga akhirnya aku tertidur.

Didalam mimpi, dari kejauhan, aku melihat pacarku, aku yakin itu pacarku. Senang rasanya aku bisa bertemu dengannya, kakiku langsung bergerak untuk mendekati nya.

Saat aku berhadapan dengannya, dia tersenyum kepadaku dan berucap lirih.

"Aku dan kamu sudah beda alam, sayang. Tapi setidaknya aku dapat bertemu kamu dimimpimu ini, aku tidak bisa berlama-lama disini, selamat tinggal"

Ucapnya lalu tiba-tiba menghilang dari pandangan ku.

Aku terbangun dengan air mata yang bercucuran.

AKU BODOH!

APA YANG AKU LAKUKAN!!

AKU AKHIRNYA DITINGGALKAN OLEH ORANG YANG AKU CINTA!!

AKU BODOH!!!

Aku berteriak frustasi, aku sangat menyesal, aku tidak tau harus berbuat apa. Love You too, sayang 😓

TAMAT~~

Yeayyy, aku up, tapi ini gak Creepypasta ya, cuma ide yang aku dapat, dan aku post aja disini, walaupun gak seram, setidaknya ada hikmahnya kan? Hehe

Semoga suka 😊

Short Creepypasta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang