Memancing

1.5K 112 4
                                    

Menghabiskan waktu libur dengan memancing adalah hobi ku.

Memancing di berbagai tempat membuat beban fikiranku hilang.

Aku mendapat rekomendasi dari temanku, spot pemancingan yang sangat bagus. Dia mengatakan pemandangan disana sangat luar biasa.

Tetapi dia mengatakan disana banyak sekali pantangan untuk orang-orang baru. Bahkan jika salah satu pantangan itu dilanggar, akan mendapatkan hal yang sangat buruk.

Tentu saja, aku tidak mempercayai nya, bahkan tidak mendengarkan apa apa saja pantangan tersebut. Bagaimanapun juga, aku sudah mengarungi banyak sekali daerah-daerah untuk memancing. Dan tidak terjadi apa apa, padaku.

Sesampainya disana, aku pun mempersiapkan berbagai macam alat pancing.

Benar yang dikatakan temanku itu. Disini sangat menakjubkan.

Tempatnya indah dan sangat tenang. Sepertinya aku betah berlama-lama disini.

Cukup lama Aku memancing, belum mendapatkan satu ikan pun. Aku mulai bosan, hingga akhirnya ada yang menyambar umpan ku dari dalam air.

Sepertinya ini sangat besar dan kuat, pancingan ku jauh melengkung kebawah, hingga akhirnya dia melompat keluar.

Itu bukan ikan, aku tidak terlalu bisa mendiskripsikannya. Yang jelas, makhluk itu memiliki sisik seperti ikan, tetapi anggota tubuhnya seperti serigala.

Selesai dari keterkejutanku, Aku pun lari menjauhi makhluk aneh itu.

Sayup-sayup aku mendengar suara teriakan yang sangat besar, dan aku yakin itu berasal dari makhluk itu.

Aku terus berlari, dan sedikit teringat ucapan temanku tentang tempat ini. Bahwasanya, kita tidak boleh sendirian pergi kesini, dan jika kita bertemu dengan makhluk aneh, makhluk aneh itu tidak akan melepaskan kita.

Akhirnya aku tersadar bahwa apapun pantangan yang ada di suatu daerah. Haruslah kita patuhi dan hargai.

Aku menyesal telah melanggar pantangan itu, air mana ku menetes bersamaan dengan terkoyak-koyaknya badan ku oleh makhluk itu.

Kritik dan sarannya yaaaa 😉😉

Short Creepypasta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang