HAIHAIHAI...
KETEMU LAGI JANGAN BOSEN BOSEN SAMA AUTHOR YA
BTW HAPPY NEW YEAR SEMUANYA...
SEMOGA KITA BISA LEBIH BAIK DI TAHUN YANG BARU 🙏🙏
SEMOGA YANG BARU PUTUS CEPAT MOVE ON
SEMOGA YANG MAU NIKAH DI TAHUN DEPAN DI LANCARKAN KAYAK AUTHOR HEHE curhat dikit gak pp ya 😁😁😁
SEMOGA CEPET PADA KETEMU JODOHNYA
DAN SEMOGA MBAK COVID SEGERA PERGI DARI MUKA BUMI INI...
KALAU ADA TYPO DI PERSILAHKAN DI KOMEN YA
happy reading
.
.
.
.
.Saat ini keluarga Mahendra dan Siregar sedang berkumpul di ruang keluarga.
Semua berkumpul kecuali Adrian dan Gilang yang masih berada di rumah sakit.
"Apa yang ingin kamu katakan nak?" tanya Robert.
"Dad, pa, sayang, dan semuanya. Aku punya kabar baik untuk kalian." Ujar Revano.
"Apa itu mas?" tanya Reta.
Revano menatap istrinya dengan tatapan penuh arti.
"Aku sudah menyuruh orang untuk menyelidiku putri angkat pak Albert William." Ujar Revano.
"Maksud kamu Van? Memangnya pak Albert memiliki putri angkat?" tanya Radit.
"Iya pa, nama putri angkat Pak Albert adalah juga Queen, dan yang membuat kami curiga adalah wajahnya yang campuran Keenan dan Ivan, serta senyuman yang mengingatkan ku dengan senyuman Reta." Jelas Revano.
"Kapan kalian bertemu dengan putri angkat Albert?" tanya Robert.
"Kami bertemu di pesta ulang tahun Reta dan Rendra tiga hari yang lalu. Lalu paginya aku memerintahkan orangku untuk menyelidiki asal usul Queen dengan mendatangi panti asuhan kasih bunda Bogor." Jelas Revano.
"Lalu?" tanya Rendra.
"Orangku sudah menanyakan kepada ibu panti, bahwa benar ibu panti asuhan Kasih Bunda menemukan seorang putri di taman jalan menuju puncak Bogor. Tempat di mana Clara dan papanya membuang putri kami." Nafas Revano sedikit memburu menahan emosi.
Ia seketika ingat dengan apa yang sudah dilakukan Clara dan papanya terhadap keluarganya.
Walaupun Clara dan papanya sudah mati di tangannya, namun belum berarti Revano bisa memaafkan dan melupakan apa yang dilakukan Clara dan papanya.
Revano merasakan usapan lembut di kepalan tangannya, yang tidak lain adalah usapan dari istri yang sangat dicintainya.
"Dan kata ibu panti, terdapat kalung bertuliskan Queen di dalam kain bedongan Queen." Lanjut Revano.
"Tapi ..." Revano menganggukan kalimatnya.
"Tapi apa mas?" tanya Reta.
"Bayi perempuan itu sudah di adopsi oleh sebuah keluarga." Ujar Revano yang sukses membuat nafas semua orang tercekat.
"Siapa yang mengadopsi Queen mas?" tanya Reta sambil mengguncang – guncangkan tubuh sang suami.
"Tenang sayang, keluarga itu ...." Belum sempat Revano menyelesaikan ucapannya, karena salam dari Rian dan Gilang yang baru saja pulang dari rumah sakit.
"Kalian sudah pulang?" tanya Aurel.
"Iya oma." Jawab Gilang dan Rian bersamaan.
"Bagaimana keadaan Queen bang?" tanya Reta.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN (PROSES PENERBITAN)
Teen FictionQUEEN PUTRI WILLIAM adalah anak angkat keluarga William, awalnya ia tinggal di panti asuhan, namun ketika bertemu dengan Alberta William adik kandung dari Albert William ia di angkat oleh Alberta dan menjadi bagian dari keluarga William. Namun naas...