Q-3

18.8K 1K 27
                                    

HATI - HATI TYPO BERTEBARAN

kalau ada typo dipersilahkan untuk dikoreksi dan kasih tau gue lewat comment ya :):):)

terima kasih

happy reading

Kring kring kring

Bel istirahat pun berbunyi.

"Kantin yuk." Ajak Naura sambil menatap Claudia, Queen, Ria, Andine dan Nadine.

"Yuk." Ujar ke 5 cewek itu.

Ke enam cewek itu melangkah ke kantin sekolah mereka sambil bercerita guna mendekatkan pertemanan mereka.

Ketika sampai di koridor, keenam cewek itu bertemu dengan 4 cowok tampan.

"Baru aja mau aku jemput." Ujar salah satu cowok itu sambil tersenyum hangat menatap Queen.

"Mau ke kantin kan?" tanya cowok itu.

"Iya kak Bara."

Ya cowok itu adalah Bara dan teman – temannya. Lalu Bara menggenggam lembut tangan Queen.

Andine, Nadine, Naura dan Ria yang sudah mengenal Queen sudah tau hubungan Bara dan Queen.

Kecuali Claudia dan ketiga teman Bara.

Namun mereka memilih diam dan mengikuti Bara dan Queen ke kantin.

Sesampainya di kantin mereka duduk di pojok kantin.

"Kamu mau pesen apa? Biar aku pesenin?" tanya Bara kepada Queen.

"Mmmm." Gumam Queen sambil melihat sekeliling kantin.

"Bakso sama es teh aja kak." Ujar Queen.

"Oke. Kalau kalian mau apa, biar gue pesenin sekalian."

"Kita samain aja deh Bar." Ujar Andine.

"Lo bertiga mau apa?" tanya Bara kepada 3 temannya dengan datar.

"Ke cewek aja lembut bener, giliran ke kita gitu amat." Jawab salah satu teman Bara.

"Udah cepetan gak usah dramatis gitu." Sarkas Bara.

"Kak jangan gitu ih." Peringat Queen.

"Kita samain aja." Ujar teman Bara yang lain.

Selepas Bara pergi, Claudia dan teman – teman Bara mulai mengintrogasi Queen.

"Kalian pacaran?" tanya Claudia.

"Enggak kok, dia itu sepupu angkat aku. Tapi udah aku anggap sebagai kakak aku sendiri." Jawab Queen.

"Oalaahh, gue kira kalian pacaran." Ujar temannya Bara.

"Kalau gitu, lo jadi pacar gue aja, kenalin nama gue Arga Harun Mahendra." Ujar Arga dengan menaik turunkan alisnya.

"Enak aja mau jadiin sepupu gue pacar lo. Gak gak." Jawab Bara yang sudah kembali dengan seseorang yang membawa bakso pesanan mereka.

"Lah kenapa Bar. Sepupu lo cantik banget loh, cocok lah untuk manusia tampan kayak gue." Ujar Arga sambil mengangkat kerah bajunya sendiri.

"Dia terlalu cantik buat lo. Dia pantesnya buat gue." Ujar Bara ketus lalu mengucapkan kalimat terakhirnya di dalam hatinya.

"Kak kita udah selesai, kita duluan ya." Ujar Queen.

"Cepet bener."

"Aku duluan ya." Pamit Queen.

"Oke, nanti pulang bareng." Ujar Bara.

"Iya kak."

Lalu Queen dan teman – temannya pun pergi meninggalkan kantin.

QUEEN (PROSES PENERBITAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang