Prolog

82 10 11
                                    

Setiap orang memiliki dunianya masing-masing dan pastinya  tidak ingin diganggu oleh seorangpun. Begitu juga dengan Nadhira. Ia memiliki dunianya, yang mana dia bisa berhalu ria dengan idol-idol  kesayangannya itu. Meskipun beda negara dan beda keyakinan, tapi bisa membuatnya menjadi cinta dan sayang.

"Ahhhhh, perutnya bagus bangettttt!"

Nadhira berteriak heboh saat melihat
idol gruoup laki-laki kesayangnnya itu tampil dengan sangat bagus dan busana yang hampir memperlihatkan otot-otot perutnya.

"Dih. Perut gitu aja dibanggain," cibir seseorang yang ternyata sudah berada di sana dengan duduk di atas meja sambil mengunyah permen karet.

"Lo itu ada masalah apa, sih sama oppa-oppa gue. Lo cemburu?"

Laki-laki itu dengan spontan turun dari meja dengan cara melompat. "Gue terlalu berkelas untuk cemburu sama mereka," jawab Nathan sambil membuang permen karetnya asal dan pergi meninggalkan Nadhira sendiri di kelas.

"Gue janji bakal buat lo suka sama yang nama kpop, Nathan!!" seru Nadhira keras yang masih dapat didengar oleh Nathan.

Nathan memberhentikan langkahnya dan kembali menuju ke arah Nadhira. "Kalau lo bisa," jawab Nathan enteng.

"Gue janji. Lo bakalan suka sama yang namanya kpop bahkan lebih suka dari gue!"

"Kalau lo bisa, sih."

"Gak yakin?"

"Seratus persen."

"Kita lihat aja."

"Gue tunggu."

                         • • • • •

Halo-halo....
Jumpa lagi dengan author yang suka halu🤗.

Author mau bawa cerita berbeda, nih dari cerita yang lainnya. Untuk kalian yang suka kpop author saranin selalu pantengin😅😅.



This Is My World (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang