Ridho dengan wajah cemberut terpaksa memasakkan mie goreng buat adik usilnya itu.
"Cepat cepat, Alwi gak mau nunggu lama," pintanya seenak jidat.
"Jih.. kalo bukan adik gua mungkin udah gua dorong lu ke jurang," ketus Ridho sambil memasak mie itu.
"Kalo kerja yang ikhlas dong biar dapet ridho dari Allah," cegir Alwi.
"Udah diem! Tinggal makan aja ribut, sekarang balikin hand phone gua," ucap Ridho yang sudah selesai memasak mie.
"Nah, gitu dong," ucap Alwi mengembalikan hand phone Ridho.
Dengan wajah menahan tawa Ridho mengambil hand phone nya kembali lalu lari cepat cepat menuju kamarnya.
"Kenapa sih, lari lari kayak dikejar setan," batin Alwi.
Perlahan ia ambil sesuap mie yang baru dimasak dan memakannya.
"Blekk, asin.. woy kak! lu sengaja mau ngerjai Alwi! Huh.. pantes tadi senyam senyum gak jelas," ucap Alwi lalu berlari menyusul kamar Ridho.
Ternyata kamarnya telah di kunci dari dalam, Ridho pun tertawa kengengesan di balik pintu itu. Kemudian, Ridho kembali chatan dengan Tammy tanpa diganggu oleh Alwi.
"Awas aja, tunggu pembalasan Alwi, Alwi gak bakal biarin lu tenang dengan kak Tammy, hihihi.." ucap Alwi lalu meninggalkan kamar Ridho.
***
Esok pagi, dengan wajah ceria yang cetar membahana Ridho menyisir rambut dan merapikan pakaian sekolahnya, itu jelas ia lakukan karna pasti Tammy hari ini sudah masuk ke sekolah.
"My bebebs Tammy, tunggu kedatangan ku," ucap Ridho kesemsem.
"Bwaa.. " ucap Alwi yang tiba tiba nongol di belakang Ridho.
"Ngapai lu sini," ucap Ridho.
"Cepat! Dah telat ni!" Ucap Alwi yang sudah bersiap dari tadi.
"Tumben lu cepat?" Sahut Ridho yang masih menyisir rambutnya.
"Iya dong," jawabnya.
"Yaudah gua jugak dah gak sabar ketemu Tammy," ucap Ridho.
"Sadar sadar, jangankan kak Tammy bahkan kuntilanak pun gak bakal cinta sama lu kak," cengir Alwi.
"Ape lu bocah masih kecil jangan banyak cakap," ucap Ridho perlahan turun dari tangga.
Next.
YOU ARE READING
PDKT ku gagal karna bocah
Romancefollow sebelum baca! udah baca aja in syaa Allah seru kok, hehehe.. Seorang lelaki tampan ingin mendekati seorang cewek yang ia dambakan sejak dulu, namun rencananya selalu gagal akibat sang adik usil yang selalu menghalangi nya.