Sebelum memulai membaca, langkah baiknya jika para readers sekalian like episode kali ini dekan mengklik tanda(⭐)
•
•
•Info:
(Y/n) =your Name
(F/n) =full Name
(H/c) =hair colorDi sebuah tempat di pinggiran kota besar, tampak seorang anak kecil duduk di sudut tempat sampah sambil gemetar ketakutan.Entah apa yang membuat anak kecil itu sampai gemetar ketakutan.
"Dimana bocah sialan itu" Ucap seorang pria dengan balok kayu di tangannya.
"Tadi aku lihat bocah itu berlari kemari" Ucap seorang pria lagi yang ikut membawa balok kayu.
Namun tiba-tiba saja salah satu dari kedua pria tersebut melirik ke arah tempat sampah, dan ia melihat sedikit kaki bocah yang tengah bersembunyi di sana.Pria itu mulai memberi kode kepada temannya untuk mengendap- endap ke tempat sampah tersebut.
"Ketemu juga kau bocah sialan" Ucap kedua pria itu yang bersiap-siap mengayunkan balok kayu itu ke anak kecil tersebut.
Bugk...
Bugk...
Sriing...
Craaak!!
Kedua tubuh pria tadi pun seketika tumbang dengan tubuh berlumuran darah dari luka tusukan di dada kiri mereka dan juga luka lainnya.
"Hoi kau bocah,kenapa kau ada di sana?" Ucap seorang anak kecil laki-laki yang sedang mengelap pisau lipatnya.
"Hikss... Hikss... Nii-chan" Ucap anak kecil itu menatap sosok di depannya itu sambil menangis.
"Tck... Jangan panggil aku dengan sebutan itu, aku bukan kakakmu" Ucap ketus anak kecil itu.
"Siapa namamu?" Tanya anak laki-laki itu.
"Hikss....namaku (F/n) " Ucap gadis itu masih sesegukan menahan tangisnya.
"Nama yang cantik seperti pemiliknya" Anak kecil itu tersenyum kepadamu lalu mulai mengelus pipi kananmu lembut.
"Kalau begitu (y/n),berjanjilah kau akan berada di sampingku selalu"ucap bocah itu sambil tersenyum miring.
" Hikss... Iya,aku janji"
"Bagus... "Bocah itu menyeringai dan mulai memasukan kembali pisau lipat tadi ke saku celananya.
Halo semuanya... Ketemu lagi dengan aku ya😄
Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik dan sehat selalu ya.semoga kalian suka dengan ceritaku kali ini ya('^ω^')🍃🍃🍃
*[ WIBU WATTPAD YANDERE PROJECT or BESIDE YOU SERIES LIST ]*
*❍ᰰ۪۪᭢'༣ Beside You #1 —shelskyyy *
Kuroo Tetsurou x Reader
[COMPLETE | ✓]*❍ᰰ۪۪᭢'༣ Beside You #2 —zhafantasia*
Miya Atsumu x OC*❍ᰰ۪۪᭢'༣ Beside You #3 —laili-chan03*
Miya Osamu x Reader*❍ᰰ۪۪᭢'༣ Beside You #4 —Furuaka_desu*
Tachibana Makoto x Reader*❍ᰰ۪۪᭢'༣ Beside You #5 —ShiroKuroo10*
Kujo Tenn x OC*❍ᰰ۪۪᭢'༣ Beside You #6 —MardianaElahandini*
Levi Ackerman x Reader*❍ᰰ۪۪᭢'༣ Beside You #7 —Raysa_13928*
Eren Jaegar x OC11 January 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
beside you: possessive love|| [Levi Ackerman × Reader]
FantasyDerasnya hujan yang mengguyur kota Tokyo malam itu menjadi saksi bisu dari aksi seorang pria berambut endurcut yang sedang mencabik-cabik isi perut seorang pria.Hanya karena pria itu tidak rela sosok yang ia cintai di rebut oleh pria lain membuat si...