02-the next victim

1.3K 187 28
                                    

Sebelum memulai membaca episode kali ini alangkah baiknya di like dulu ya cerita kali ini dengan klik (⭐)



Happy reader



Episode kali mengandung beberapa konten dewasa jadi mohon bijak dalam membaca, tapi bagi yang mau baca silahkan(〃゚3゚〃)



      2 minggu kemudian,kampus yang sangat terkenal di Tokyo itu pun mendadak di gegerkan dengan kasus menghilangnya tiga orang mahasiswi dari jurusan kedokteran sebanyak dua orang,dan satu orang dari jurusan ekonomi.

     Hingga saat itu para aparat kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.Namun selama satu minggu setelah kasus tersebut di laporkan pihak orang tua korban,para polisi tidak menemukan sedikitpun petunjuk mengenai kehilangan tiga orang gadis itu.

     Sebuah kasus hilangnya tiga orang mahasiswi dari kampus ternama di Tokyo,ketiga mahasiswi itu adalah Lili,Angela,dan Rachel.

     Para aparat kepolisian bahkan para dektektif handal pun tak dapat mendapatkan barang bukti mengenai keberadaan ketiga mahasiswi tersebut.

     Tentu saja para aparat kepolisian dan para dektektif handal tak bisa menemukan jejak ketiga mahasiswi tersebut.Sebab,Levi adalah orang yang sangat licik dan juga pintar dalam hal menghapus jejak para korbannya.

-

-

-

-

(Y/n) pov

     Kelas jurusan kedokteranmu akan di mulai dalam waktu setengah jam lagi,kau dan haiko pun memutuskan untuk pergi ke perpustakaan untuk meminjam beberapa buku untuk kalian baca di perpustakaan kampus.

     Setibanya dirimu dan haiko di perpustakaan, kalian berdua mulai berpencar mencari buku yang ingin kalian pinjam dan baca nanti.

     Pada saat kau sedang berada di bagian rak buku di dekat sudut perpustakaan yang sedikit remang karena sinar matahari hanya masuk melalui cela-cela fentilasi,dirimu akhirnya menemukan buku yang ingin kau pinjam tersebut sebanyak tiga buah buku.

     Namun di saat kau ingin pergi untuk menemui haiko,tiba-tiba saja kau mendengar suara seseorang yang kau kenali.

"Jangan di tahan sayang,keluarkan saja suara indahmu itu"

"Aangh...zeaah...aah...zeke senpai aaangh"

"Sebut namaku baby,jangan bawa embel-embel senpai jika bersamaku" Ucap zeke masih melancarkan aksinya sambil meremas gundukan kembar milik mahasiswi itu.

     Sontak kau pun terkejut mendengar nama seseorang yang kau dengar itu.Diam-diam kau mulai mengintip dari balik rak buku dan melihat dua sejoli yang sedang bercinta di meja baca perpus yang terletak di paling sudut ruangan.

'Astaga!itu kan zeke senpai' Ucapmu dalam hati.

    Diam-diam kau mulai merekam kejadian yang kau lihat tersebut sambil bersembunyi di balik rak buku yang tak jauh dari mereka.

"Aah...aah...ungh lebiihhh....aahh...cepat" Desah mahasiswi tersebut.

"Sesuai keinginanmu baby" Zeke mulai mempercepat tempo hentakannya.

"Aaaah....zeke aangh"

"Aaah...aaah...aah...ungh zeke aku aaangh...ingin"ucap mahasiswi itu tak luput dari desahannya.

"Uungh...bersama baby" Ucap zeke semakin mempercepat dan memperdalam tusukan di dalam mahasiswi itu.

"Aaaaaaah!!"teriak zeke dan mahasiswi itu mencapai pelepasan mereka bersamaan.

beside you: possessive love|| [Levi Ackerman × Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang