Chapter 2: Who are you?

12 3 0
                                    

Happy Reading beib^^
Sorryy for typos

***

"Aku Kim Doyoung, kamu?"

Dhea tertegun. Dia bingung dari kapan standeenya berubah menjadi seorang manusia?

"G-gimana bisa... l-lo D-doyoung N-HUWA MAMA!!!" Dhea berlari keluar kamarnya dengan tergesa memanggil mamanya histeris.

"Apa sih? Kenapa Dhe?"

"Di dalam kamar Dhea ada-

"Ada apa Dhe?"

Dhea kembali tenang, ia urung memberitahukan mamanya tentang apa yang ada di kamarnya saat ini.

"Eng-nggak, gak jadi! Tadi t-tadi ada kecoa.. IYA! ADA KECOA TERBANG!" Jawab Dhea gugup setengah mati.

Mama Dhea hanya ber oh ria, sudah terbiasa dengan kelakuan Dhea yang menurutnya sangat random. Dengan terburu, Dhea kembali berlari menuju kamarnya. Mamanya menggelengkan kepala heran.

Dhea berjalan dengan gusar, ia bingung bagaimana jika mamanya tahu kalau dikamarnya ada cowok yang parahnya adalah 'bahan haluan' anaknya, pasti sang mama bingung dan mustahil percaya padanya.

'Cklek'

"AAAA"

"AAAA"

"Sshhtttt jangan berisik, nanti mama kesini" Dhea membekap lelaki yang tadi memperkenalkan diri dengan nama Kim Doyoung.

"Lepasin saya, saya sesak." Sontak, Dhea langsung melepaskan diri dari Doyoung jadi-jadian itu.

"Oke, sekarang gue tanya sekali lagi. Lo beneran Doyoung? Doyoung yang ini?" Tanya Dhea sambil menunjukkan lockscreennya.

 Lo beneran Doyoung? Doyoung yang ini?" Tanya Dhea sambil menunjukkan lockscreennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cr to pinterest)

"S-sejak kapan saya menjadi imut?"

"Ppfftt lo kan dari sononya udah imut Doyii.." ujar Dhea terkikik geli

"D-doyi?" Tanya Doyoung dengan muka bingungnya.

"Iya, Doyi. Itu panggilan kesayangan gue buat lo! Gimana, imut kan?" Doyoung jadi-jadian kaget, sejak kapan ia memiliki panggilan kesayangan? Begitu pikirnya.

"Saya tidak imut!"

"Ppfft HAHAHAHA LO GEMESIN BANGET SIH."

Akhirnya dengan banyak drama yang Dhea lakukan, Doyoung jadi-jadian menceritakan kisahnya.

Inti dari kisahnya kalau menurut Dhea. Doyoung jadi-jadian ini bukan Doyoung NCT. Jelas! Dhea bisa membandingkannya dengan mudah, hanya dengan satu cara yaitu cek kejulid-annya. Benar kan? Yang ia tahu, Doyoung NCT itu benar-benar julid. Untung Dhea sabar sama perlakuan biasnya.

Karena Dhea asyik berpikir, dia tidak tahu kalau Doyoung jadi-jadian diam-diam keluar kamar. Ia tak tahu, bahaya apa yang ia hadapi jika ketahuan menyembunyikan teman lelakinya di kamar.

Pop Out [ft. Doyoung NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang