Pertengkaran

1 1 1
                                    

Hari ini adalah hari yang paling dibenci hampir seluruh siswa SMA Garuda, yaitu hari senin. Iya hari senin.
Hari dimana seorang "SEAN WILIAM ADMAJA" akan datang pukul 08.00 pagi. Alasannya simple sean selalu datang terlambat dan juga sering menjadi bulan-bulanan guru atau anak osis yang bertugas.

"Sean?!!!". Teriak bu ida "berapa kali ibu bilang sama kamu hari senin ini adalah hari upacara bendera harusnya kamu dateng pagi dan ikut upacara". Lanjut bu ida

"Ya maaf bu saya lupa, saya pikir ini hari minggu". Ujar sean

"Astaga sean!!!!! NANTI IKUT IBU KE BK". Amuk bu Ida "JILIAN KESINI KAMU". Panggil bu Ida yang memang jilian sedang lewat dimana ada sean dan bu Ida.

"Iya, kenapa ibu manggil saya". Tanya jilian

"Tolong kamu hukum anak bangor ini ibu mau bikin surat panggilan untuk orang tua sean". Lanjut bu Ida

"Loh bu saya ada mata pelajar pak iwan bu nanti saya dimarahin bu". Jawab jilian dengan nada cemas

"Nanti saya bilang ke pak iwan kamu saya kasih tugas buat hukum anak ini". Ujar bu Ida lalu meninggalkan jilian dan sean.

"Apa lo liat-liat!!!". Amuk sean kepada jilian yang sedang memperhatikannya. Tanpa disangka jilian melepas sepatunya dan menggunakannya untuk memukul sean.

"Ini jam berapa hah?!! Lo punya alarm hp kan?? Pakek alarmnya buat lo biar gak telat lagi". Balas jilian dengan rasa bengisnya.

"LO!!!". Tunjuk sean didepan wajah jilian. " Lo gak tau gue hah!! Gue ketua Rakala asal lo tau dan lo gak ada hak buat ngatur gue maupun hidup gue paham". Lanjut sean

"Terus kenapa kalo lo itu ketua Rakala??". Ujar jilian. " Lo pikir gue takut gitu? Enggak lah gila, lo bukan tuhan, lo bukan orang tua gue, dan lo bukan guru yang harus gue hormatin. Lagi pula gue gak minta makan sama minta duit ke lo ngapain juga gue harus takut ke elo". Lanjut jilian dengan santainya yang mana membuat sean naik darah.

"Untung lo cewek kalo bukan abis lo sama gue". Ujar sean menahan amarahnya.

"Takut lo sama gue hah? Kalo takut bilang takut jangan bilang yang lain". Ucap jilian dengan nada meremehkan.
"Dasar cupu". Lanjut jilian. Dua kata yang langsung membuat sean tak bisa menahan amarahnya lagi.
Tanpa disangka sean mengangkat jilian seperti karung beras dan lamgsung membawanya ke gudang lama sekolah. Hal itu disaksikan oleh teman sean dan juga jilian.

"EH LEPASIN GUE!!!". Perintah jilian "SEAN LO GILA HAH?!! TURUNIN GUE GAK". Berontak jilian dengan memukul pundak tegap sean. Setelah sampai gudang sean menurunkan jilian dan menutup pintu gudang lalu menghalangi jilian yang hendak keluar.

"Minggir gak lo?!!". Bengis jilian
"Kalo gue gak mau gimana? Takut lo sekarang sama gue". Ujar sean dengan nada mengejek.

Jilian hanya bisa pasrah dan menatapa sean penuh dengan rasa kesal. Sabar jilian bentar lagi bakalan ada yang nolongin lo, ujar jilian dalam hati. Lalu dia memilih duduk di bangku yang tak terpakai sambil menatap sean.

"Jadi murid kok bangor bikin malu orang tua aja". Gerutu jilian
"Orang tua yang mana yang lo maksud". Saut sean dengan nada dingin yang mana membuat jilian pucat. "Lo gak usah ikut campur tentang gue atau masalah gue, PAHAM LO!!!!". bentak sean dan sean langsung meninggalkan jilian digudang yang sedang membatu akibat bentakannya.



Hai gimana kabarnya hari ini

Selamat membaca ya
Maaf kalo garing 😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang