Please vote, comment, thank you :)
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.Mobil yang membawa keempat member Blackpink baru saja berhenti di sebuah rumah mewah yang akan menjadi tempat tinggal mereka bersama bangtan selama shooting Blackbangtan For Your berlangsung.
"Wah ini benar tempatnya eonni?" tanya Rose.
"Ya benar ini tempatnya." ucap Jisoo.
Rumah yang akan ditempati blackbangtan memiliki pemandangan yang sangat indah di bagian depan rumah berhadapan langsung dengan sungai yang melintang, sementara di bagian belakang terdapat sebuah kolam renang.
"Apa bangtan sudah datang?" tanya jennie pada staff, staff itupun mengangguk dan mengarahkan keempat member blackpink agar segera masuk kedalam rumah.
"Annyeong haseyo." ucap Lisa saat memasuki rumah itu.
"Annyeong barbie nya bang jhope." ucap jhope yang sudah duduk disofa ruang tamu bersama member bangtan lainnya.
"Ck. modus lu kuda." ucap Suga.
"Kalian sudah sampai dari tadi?" Jennie dan ketiga member blackpink lainnya mendudukan dirinya di sofa.
"Gak kok, kita baru sampai beberapa menit yang lalu." Jawab Taehyung.
"Kalau begitu kita langsung bagi-bagi kamar, supaya kalian semua bisa istirahat." ucap Rm.
"Setuju." ucap Rose.
"Lisa & Rose satu kamar, Jennie & Jisoo juga satu kamar. Taehyung & Jimin satu kamar, Jungkook sendiri, kalian semua dilantai dua sisanya dilantai satu." ucap Rm.
"Asikk satu kamar sama lilis." ucap Rose.
"Yey sama mawar, nanti kita nonton drakor bareng ya roje." ucap Lisa.
Satu-persatu member menuju kamar mereka masing-masing. Menata rapi barang-barang milik mereka dikamar.
Selesai membereskan kamarnya Jimin beranjak menuju dapur untuk mendapatkan segelas air, ditengah jalan dia bertemu dengan kekasih cempreng nya Roseanne Park.
"Jimin oppa." ucap Rose.
"Hai sayang." ucap Jimin menghampiri Rose.
Keduanya berbincang-bincang sebentar sebelum memutuskan kedapur bersama.
***
Keesokan paginya seluruh member blackbangtan sudah dikumpulkan di dapur dengan setiap member sudah memakai apron.
"Jadi kalian hari ini akan lomba membuat cake, kalian akan dibagi menjadi tiga tim. Setiap tim bebas membuat cake apapun. Tim yang berhasil menang diperingkat pertama akan mendapatkan hadiah jalan-jalan kepantai, peringkat kedua mendapatkan hukuman pergi ke supermarket dan membeli beberapa kebutuhan untuk kalian semua, sedangkan diperingkat terakhir mendapatkan hukuman membersihkan seisi tempat ini." jelas salah seorang staff.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Instagram [End]
De Todo✨Berisi cerita Blackpink & Bts dalam bentuk Instagram ✨