||.Prolog

10 1 0
                                    

Di sebuah Benua besar yang bernama Lebria, terbangun sebuah kerajaan di dalamnya yang menjadi penguasa seluruh negeri Lebria yang di namakan kerajaan Everont Lebria. Nama Raja itu adalah Leonard dan istrinya bernama Vienya yang di dapatnya dari kerajaan Vrostel dari benua timur tengah berkat perjodohan orang tua mereka.

Mereka baru saja melahirkan seorang Putri cantik yang menggemaskan setelah 9 tahun lamanya menunggu dan baru saja di karuniai seorang anak yang cantik.

~~

Kerajaan Everont Lebria terkenal dengan sumber daya alam yang berlimpah dan kemakmuran dari penduduknya serta kedekatan seorang raja dengan penduduk sama halnya seperti orang biasa pada umumnya. Raja tidak mau ada penghormatan lebih kepada mereka karena raja percaya kalau semua manusia sama saja, tapi hanya dibedakan oleh kasta. Hormat boleh saja tapi tidak terlalu berlebihan seperti berperilaku seolah seperti pelayan yang rendah. Mereka saat bertemu dengan Raja hanya menunduk hormat lalu berperilaku seperti biasa dengan sopan. Tapi ada juga yang berlebihan.

Penduduk Everont terkenal sangat makmur dan sangat sopan dalam berperilaku karena Raja telah menciptakan Sekolah khusus penduduk Everont, dan di sekolah itu pelajaran yang harus mereka teladani adalah pelajaran bagaimana cara seharusnya seorang manusia berperilaku agar tetap makmur dan rukun, sehingga orang yang berkunjung ke tempat ini akan terasa nyaman dan di tambah lagi pemandangan di dalam kota ini sangat indah membuat siapa saja yang melihatnya ingin terus tinggal dan tak mau pulang ke tempat asalnya.

Tapi Seramahnya Raja Leonard dia juga seorang yang tegas dan berani bertindak jika seseorang itu salah dan orang itu akan di hukum mati.

Banyak dari orang yang berwisata ke Negeri itu selalu membuat kesalahan akibat ulah mereka dan mereka akan di beri pilihan di hukum di sini atau di pulangkan kenegara asal untuk di beri perhitungan oleh raja mereka sendiri.

Tapi seiring berjalannya waktu tidak ada lagi masalah hukum hukuman karena yang berwisata kesana sudah tau diri jika berbuat masalah maka mereka juga akan memalukan negeri asal mereka sendiri. Jadi, yang berwisata ke negeri Everont hanya orang yang di beri izin oleh raja mereka dengan melalui Tes kesopanan dan berperilaku tersebut.

~~

Hari ini Raja akan membuat acara besar untuk menyambut ulang tahun Putrinya yang ke-6 tahun, yang akan ditamukan oleh Raja, Ratu, Putri dan pangeran dari Negara negara tetangga serta rakyat yang telah di undang.

Hari ini Raja akan membuat acara besar untuk menyambut ulang tahun Putrinya yang ke-6 tahun, yang akan ditamukan oleh Raja, Ratu, Putri dan pangeran dari Negara negara tetangga serta rakyat yang telah di undang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat malam dan selamat datang para tamu undangan serta Mohon perhatiannya untuk memulai acara ini." Sambut Perdana menteri yang sedang berdiri di sebelah keluarga kerajaan.

"Hari ini adalah hari bertambahnya umur Putri Lya yang ke-6 tahun, dan Raja akan mengumumkan sesuatu sebagai hadiah dan tanggung jawab untuk Putri Lya" lajut Perdana menteri.

"Silahkan kedepan Ayah anakku" ucap Raja dengan tubuh gagahnya berdiri lalu mengambil mahkota serta memasangkannya di kepala Putrinya.

"Silahkan kedepan Ayah anakku" ucap Raja dengan tubuh gagahnya berdiri lalu mengambil mahkota serta memasangkannya di kepala Putrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dengan pemberian mahkota ini, Putri Lya anak dari Raja Leonard telah resmi akan meneruskan Tahta suatu hari nanti."Ucap Perdana menteri tegas.

Semua tersenyum dan bertepuk tangan melihat pemasangan mahkota dan pengumuman dari sang Menteri

"Selamat ulang tahun sayang" ucap raja tersenyum melihat putrinya.

"Yey" seru Lya membuat seluruh ruangan diam menatap Putri kecil itu yang meloncat loncat kegirangan sambil menahan mahkota di kepalanya.

"Lya?," panggil kecil Ibunda membuat Lya bersembunyi di belakang ayahnya.

Semua tertawa malihat tingkah konyol Putri kerajaan yang lucu.

"Baiklah untuk semuanya saya persilahkan menikmati pesta acara sore ini" Ujar Raja yang masih berdiri kemudian lanjut duduk di singasananya.

Setelah selesai menikmati pesta seluruh tamu undangan memberikan hadiah untuk putri tunggal Raja, ada dari mereka yang tidak memberikan tidak membuat masalah karena raja hanya berharap doa bukan hadiah.

Setelah selesai memberikan hadiah ke tuan putri mereka melanjutkan pesta mereka dan setelah acara selesai mereka pulang.

-

Kerajaan pada umumnya memiliki Selir bahkan itu banyak, tetapi di kerajaan Everont tidak ada peratuan untuk menjadikan wanita sebagai selir karena sangat menghormati perasaan seorang wanita.

Queen LyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang