Ga jadi:(

526 53 8
                                    

Hari ini Un1ty sedang berada diruangan tengah tempat mereka tinggal. Jika kalian bisa melihat disana terlihat Fiki yang tengah fokus menonton tv sambil memegang bukan memegang lebih tepatnya sihh memeluk setoples makanan ^InginJadiToplesnya😌, ada Fajri yang tengah fokus pada hp nya ^lagiChattanSamaAkuGys🤗, Gilang yang tengah makan sambil fokus pada hpnya ^AwasKeselekBang , ada Ricky dan Farhan yang entah sedang membicarakan apa mereka tampak asik berdua ^LagiRebutanAku🙃, disana juga terlihat Zweitson tampak fokus pada laptopnya ^LagiNgeditMasaDepanKitaBiarIndah , dan sekarang terlihat Shandy yang tengah menganggu Fiki ^GangguinAkuJugaDongBwang . Jika kalian bertanya Fenly dimana? Fenly dia sedang duduk termenung entah memikirkan apa ^FenlyLagiMikirinMasaDepanKita "apa sih thor" ucap Kofel.

"Tau tuhh author ga jelas" nahhkan Bangsen ikut-ikutan.

"ada yang protes lagi aku pecat nihh dari cerita ini"tuhhkan.

"Hehe ampun thor jangan pecat kita"ucap si gemoy Fiki.

"Yaudah yuk lanjut".

____________________________________________

Ditengah fokusnya para member Un1ty tiba-tiba Fenly menggebrak meja membuat Farhan yang emang pada dasarnya kagetan terjungkal kebelakang ^JadiTuhBangHanDudukDitanganKursiGysTauGak?
Dan otomatis kejadian itu mengundang jiwa receh member Un1ty.

"Lu ngagetin tau pen"ungkap Farhan.

"Ya maap bang".

"Kenapa si pen? Lu ada masalah tuh cerita"tanya Ricky.

"Iya bang cerita aja" itu suara sibungsu gemoy Fiki.

"Gw bosen, emangnya kalian ga bosen apa?"

"Ya bosen sihh" ini the halal boy yang ngomong.

"Jalan-jalan yuk"ajak Gilang.

"Yuk" ajakan Gilang pun disambut baik oleh teman-temannya.

"Yaudah yuk siap-siap"

Disaat semuanya akan pergi ke kamar masing-masing, tiba-tiba Fajri bersuara "jalan-jalan kemana coba?" tanya Fajri yang membuat semua member Un1ty pun kembali duduk.

"Taman aja gimana?"usul Fenly.

"Mall aja sih, gw lebih suka mall" ucap Gilang.

"Bioskop aja gw lagi pengen nonton bang" nahh kalau yang ini Zweitson.

"Pantai kayanya seger" ucapan Farhan itu membuat seluruh member Un1ty menatap Farhan tajam "ngapa pada ngeliatin gw kaya gitu?".

"Engga"jawaban serempak member Un1ty.

"Tapi bang gw mau nya ke tempat makan aja laper, ya bang, ya bang" rengek Fiki.

"Ya udah kita cari makan aja dulu" tegas Farhan, "semuanya siap-siap dulu sana" lanjutnya.

Semua member Un1ty pun telah selesai bersiap kecuali Shandy.

"Bang lu kok belum ganti baju?" tanya Zweitson pasalnya semua member Un1ty sudah berpakaian keren dan rapih berbeda dengan Shandy yang masih memakai boxer.

"Ga ah males" jawab Shandy santai.

"Lahh kok gitu bang?" gerutu Fiki "ayolah bang ikut ya,ya,ya" bujuk Fiki kepada Shandy.

"Iya sen ayo."

"Lu semua liat deh diluar panas banget."

"Masa sihh orang tadi mendung kok," ujar Ricky tak percaya.

"Lu liat aja kalau ga percaya!"

"Ahh lu mah banyak alesan sen."

"Ga percaya lu liat aja han" kata Shandy tetap pada pendiriannya.

Dukk

"Lu ngapa duduk Fen, Ji?" tanya Farhan pada Fenly dan juga Fajri.

"Gw ga jadi ikut panas" kompak Fajri dan Fenly sambil mengela nafas berat.

"Iya bang panas banget diluar" gusar Fiki sambil menggaruk tekuknya.

"Tuhhkan apa gw bilang."

"Terus ini gimana dong?"

"Ya terpaksa kita batalin,"

"Yahh ga jadi liburan deh" kecewa Zweitson.

"Ya percuma son lu ga liat diluar panas."

"Iya sihh yaudah" pasrah Fenly dan member Un1ty lainnya.




Maap gysss sedikit:( ini harusnya di up dari lama cuma aku lupa alurnya jadi di ganti dehh😊

Seperti biasa gyss jangan lupa vote dengan cara klik bintang kecil yang ada dipojok bawah sebelah kiri,coment dan share💙

Follow ig: @annandadea_

See you next cerita Youn1t

Cerita Un1tyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang