Happy Un1versary Un1ty

667 76 7
                                    

Tepat tanggal 9 desember 2019. Fajri,Farhan,Fenly,Fiki,Gilang,Ricky,Shandy dan Zweitson resmi menjadi anggota boygrup yang diberi nama UN1TY.

Coba cintaku menjadi single pertama dari boygrup beranggotakan 8 orang ini.

Terimakasi Ka Patt @patrickeffendy , FAS @famousallstars.id dan 1 IdMusic @1idmusic karna telah membuat ajang pencarian bakat dan membentuk Un1ty boygrup yang keren banget.

Buat Fajri @fajri_un1ty , Farhan @farhan_un1ty , Fenly @fenly_un1ty , Fiki @fiki_un1ty , Gilang @gilang_un1ty , Ricky @ricky_un1ty , Shandy @shandy_un1ty dan Zweitson @zweitson_un1ty terima kasih telah menemani kami di tahun yang penuh dengan kebosanan ini berkat kalian Un1ty tahun ini meskipun kami tetap dirumah tapi kami sangat terhibur dengan konten yang kalian buat.

Aku selalu berdoa semoga kita disegerakan bertemu atau kalian mau bertamu😁? Canda yaa tapi kalau beneran juga gpp kok.

Un1ty kami tau tidak mudah bagi kalian untuk berada diposisi sekarang, kalian pasti cape kan? Harus latihan dan mungkin manggung dibeberapa acara biar bisa bikin keluarga kalian dan Younit bangga makasii ya Un1ty sudah berjuang🤗. Kami minta maaf ya Un1ty masih suka protes tanpa tau sesulit apa proses yang kalian lalui. Kalian harus berada jauh dari keluarga kalian untuk ini dan nahan rindu pastinya.

Un1ty aku cuma mau bilang jangan pernah hiraukan orang yang berkata buruk tentang kalian, hidup kalian ya milik kalian😊fokus aja ke orang yang mendukung kalian😄 buktikan bahwa kalian bisa dan kalian pasti akan berhasil🤗.

Terimakasih untuk 1 tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang💙.

Ya walaupun aku suka sama Un1ty baru sebulan tapi gapapa lah aku mewakilkan Youn1t-Youn1t semua😄.

Un1ty tau ga sii aku barusan nangis lohh aku kesel tau ga masa barusan aku udah ngetik panjang × lebar × tinggi tulisannya ilang alhasil aku ngetik ulang dengan kata yang berbeda soalnya aku lupa😌.

Oiyaa aku juga mau bilang makasih buat ka Alif Yanuar (aku ga tau nama ig nya yang tau please komen) karna berkat kakak bikin video reaction Un1ty di Youtube aku jadi tau Un1ty deh😍.

Happy Un1versary Un1ty💙
Happy Un1versary pacar halukuu dan suami halukuu🤗
Happy Un1versary pacar online❤
Happy Un1versary pacar Youn1t😄
Happy Un1versary Fajri,Farhan,Fenly,Fiki,Gilang,Ricky,Shandy dan Zweitson💞
Semangat dan sukses terus yaa😍

Dan semoga salah satu dari kalian ada yang jadi jodohkuu Aamiin😇 ampunn ya Youn1t😂

Pokoknya semua yang terbaik untuk Un1ty💙

HAPPY UN1VERSARY UN1TY😄💙

1 TAHUN YANG MENYENANGKAN BUKAN?😉


follow ig: annandadea_
follow ig: fajri_un1ty
follow ig: farhan_un1ty
follow ig: fenly_un1ty
follow ig: fiki_un1ty
follow ig: gilang_un1ty
follow ig: ricky_un1ty
follow ig: shandy_un1ty
follow ig: zweitson_un1ty
follow ig: un1ty_official
follow ig: patrickeffendy
follow ig: famousallstars.id
follow ig: 1idmusic

Dan jangan lupa nonton video Un1ty diyoutube 1 IdMusic dan jangan lupa juga Vote cerita ini dengan cara klik bintang kecil yang ada dipojok sebelah kiri bawah dan komen juga serta share ke teman-teman kalian biar mereka pada tau Un1ty💙 terimakasii gysss😄




Mon maap telat dikarna kan blm ada ide dan lagii tadi kehapus masih kesel gyss😌

Kenapa aku bikin ini seolah-olah un1ty baca ini ya kan siapa tau Un1ty baca atau ada yang ngasih tau cerita aku ini ke Un1ty ^berharap🙏

Oiyaa tulis dong dikomentar ucapan Un1versary buat Un1ty👑




11 des 2020
Dea💝

Cerita Un1tyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang