Part 3 sekolah

24 2 0
                                    

    Pagi yang cerah ini pun tiba roy dan miss trunch bertemu untuk menyetujui mobil itu akhirnya matilda pergi kesekolah itu, tapi betapa terkejutnya matilda ketika melihat keadaan di sekolahnya itu. Ada satu siswi yang di hukum secara berlebihan siswi itu di pukul dan di bentak berkali kali. matilda takut, bagaimana dia tidak takut sekolah macam apa ini guru menyiksa muridnya?lalu kenapa dia bisa menjadi kepala sekolah.

    Matilda pun menemukan tempat persembunyian yang amat aman karna sepi tapi matilda terkejut dan kaget melihat isi ruangan itu ternyata itu adalah ruang hukuman ada peti yang bertuliskan hukuman siswa di kurung selama 4 jam selama bersekolah. matilda pun akhirnya mencoba keluar dan saat dia mencoba keluar dia kaget setengah mati karna ada miss honey di luar.

    Matilda telah berkenalan baik dengan miss honey matilda tidak menyangka ternyata ada guru baik dj sekolah yang amat kejam ini.

    Akhirnya kelas pun tiba di dalam kelas itu banyak sekali gambaran gambaran yang sabgat indah dan lucu yang tentunya itu di gambar oleh para siswa siswi. Lalu tiba tiba miss trunch datang mendadak semua siswa bersiap untuk menutup i gambaran gambaran itu karna miss trunch sangat benci hal hal yang ber warna warni apalagi berwarna cerah.

    Lalu di sebuah gedung memberi tahuan miss trunch menghukum satu siswa karna dia terlalu suka makan kue kebanyakan, apa salahnya coba nama nya juga anak anak, dia di paksa menghabiskan lima piring roti dan itu di paksa kan oleh miss truch tapi matilda tiba tiba naik ke panggung dan membela siswa itu dan di sorak i siswa siswi dengan gembira.

    Lalu setelah itu miss truch malah menghukum matilda atas perbuatannya miss truch memang egois katanya matilda tidak membiarkan perintahnya terlaksana dengan mudah. Akhirnya matilda pun di masuk kan ke ruang hukuman dan matilda mendapati hukuman kursi setrum betapa sadisnya itu, mana mungkin anak berusia enam tahun di hukum seberat itu akhirnya matilda di hukum dan di tali di situ.

    Dan dj kelas miss honey, mis honey mencari matilda dia menghawatirkannya tapi dia tidak menemukannya lalu dia coba ke ruang kepala sekolah ternyata miss trunch sedang memanah dan hampir saja anak panah itu mengenai miss honey, dan disini kita tau ternyata miss honey adalah keponakan miss trunch, dan setelah menanyakan keberadaan matilda miss honey tak menyangka bahwa muridnya itu telah disiksa.

    Dan saat di periksa dan di bebaskan miss honey untung saja matilda baik baik saja tidak ada yang terluka.

     Sesampainya di kelas mister honey memberikan pertanyaan yang amat susah di mata anak anak tapi matilda tentu bisa menjawabnya dengan mudah, kemudian miss honey mencoba menggledah tas matilda dan tidak ada apa apa pun lalu miss honey bertanya "Bagaimana kamu bisa menjawabnya?bahkan murid lainnya saja kebingungan" tapi matilda menjawab "aku hanya mengira saja miss".

    Matilda memang anugrah yang sangat berharga miss honey tidak pernah mempunyai murid sepintar matilda.

    Ting-Ting~  bunyi bel bertanda pulang sekah berbunyi.

    Matilda sesampainya dirumah dia tidak di perdulikan ibunya pun tidak menyuruh nya ganti baju hanya menyuruhnya makan tapi matilda sudah mengerti dan sudah terbiasa akan hal itu.

    Lalu ayah matilda pun pulang dan katanya dia mendapatkan hasil yang lumayan besar "ada kabar gembira papa baru saja mendapatkan untung yang besar, coba kalian tebak berapa hasil hari ini" kata roy dengan semangat tapi mereka tidak bisa menjawab lalu tiba tiba matilda menjawab "300 juta, kan pa?"jawab matilda, matilda memang bisa membaca pikiran dan mengira yang tak mungkin dan roy melihat cheking itu dan jawabannya benar.

     Tapi malah matilda di tuduh roy jalau dia sudah melihat dan mencuri checking roy sebelumnya lalu matilda pun di kurung di kamarnya matilda meraung raung memintan tolong "PA TOLONG BUKA PINTUNYA, YAH TOLONG MATILDA TIDAK SALAH MATILDA HANYA MENGIRANYA TADI!" tapi roy mengacuhkannya

    Orang tua macam apa ini bukannya bangga dan senang akan jawaban anaknya yang benar malah menghukum dan menuduhnya.

     PAGI PUN TIBA~

    Ini hari minggu sekolah matilda libur dan dia seperti biasa di tinggal rossie bermain badminton bersama temannya dan ditinggal roy bekerja rey yang mengikuti roy.

    Matilda sudah terbiasa dan dia tidak pernah marah dan mengeluh seperti biasa dia memasak sendiri, dia memanggang roti dan membuat cake lalu membuat teh untuk dirinya sendiri.

     Kurang sempurna apalagi coba matilda sudah cantik,pintar,tidak mengeluh,sabar,jago masak,itu semua di miliki matilda dan bakat itu semua dimiliki satu gadis yang baru berusia enam tahun, sudah sesempurna itu tapi matilda tidak pernah di puji dalam keluarganya jika dia sedang belajar dan menasehati ayahnya dikiranya dia sok tau, dan jika dia menebak struk belanjaan rossie da di tuduh sudah mengambilnya tadi.

     Sudah siang mereka pun pulang dan mereka terkejut ada banyak hidangan di meja makan, lalu matilda muncul dan berkata "Silahkan dimakan pa,ma ini masakan matilda sendiri" tapi malah rossie menuduhnya "kamu beli semua ini kan pasti, ngabisin uang aja kamu kamu abis in berapa ratus uang buat beli ini!".

     rossie tidak mau kalah dia malah menuduh matilda membeli semua makanan ini padahal dia yang memasak semua ini.

    Rey pun tiba tiba ikut memarahi matilda "kamu mau cari perhatian sama mama?! mau jadi pahlawan?! kalo mau cari perhatian ya masak sebisa mungkin yang enak kamu caper dengan beli ini ya malah bikin mama marah, dasar anak BEGO!"
"tapi kak ini yang buat menang aku, aku ga beli" lirih matilda lalu rey tertawa "hah?!KAMU YANG BUAT ORANG INI AJA masakan bu siti kan". Bu siti itu tetangga mereka beliau menjual makanan berupa kue,cake,nasi,ayam bakar dll.

     Matilda hanya bisa pasrah dan dia mencuci piring bekas mereka makan tadi, lalu tiba tiba matilda berfikir rencana lagi untuk mengerjai rey yang sedang mandi dia terfikirkan rencana yang bagus dia menempel kan lem super juga ke selimut dan sandal rey.

    Dan waktu yang di tunggu tiba saat rey akan tidur dan dia tentu saja terkena jebakan matilda selimut itu lekat di bajunyavdan gak bisa lepas dan saat akan memakai sendal rumah itu oun juga merekat rey berteriak "mama,papa tolong aku terjebak" saat orang tua matilda masuk mereka terkejut melihat rey yang terlihat kacau dan berantakan mereka pun tertawa "hahaha kamu ngapain sih rey pake dan dan kayak gitu selimutnya kenapa di tempelin ke baju haha" mereka tertawa melihat anak yang satu ini terlihat aneh "tolongin song jangan liat aja ini aku kejebak di selimut" jelas rey akhirnya rossie dan roy membantu rey dan selimut itu akhirnya bisa dilepas.

     Bersambung...
Haha usil juga ya guys matilda seandainya aku punya adik atau anak kayak matilda gini aku akan bersyukur karna mempunyai seseuatu yang sangat amat berharga tidam seperti roy dan rossie menyia nyiakan matilda, kasian ya. oke next besok ya guys❤, eh jan lupa pake masker😷

MATILDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang