part 4

19 1 0
                                    

Di siang yang cerah ini Matilda berangkat sekolah, tapi alangkah terkejutnya dia melihat Miss trunch mendorong mobilnya yang rusak.

Baru saja sampai Miss trunch sudah menyalahkan Matilda kata Miss trunch mobil ini rusak karena ayah Matilda akhirnya Matilda pun di hukum.

Saat di kelas Miss trunch melempar lempar kursi dan meja dan Miss honey baru sadar, "dimana Matilda?" Tanya Miss honey kepada lavender lalu lavender menjawab "dia di hukum".

Akhirnya Miss honey mengendap endap keluar dari kelas itu dan mencari Matilda, akhirnya Matilda ditemukan, ternyata dia di kurung di ruangan kecil yang berada di gudang.

~bel sekolah berbunyi

Akhirnya Matilda pun pulang, tapi dia di tahan oleh Miss honey, Matilda di ajak ke rumah lama Miss honey, rumah yang besar,mewah, itu rumah milik ayahnya.

Flash back on

Dahulu kala ada keluarga kecil yang terdiri dari ayah,ibu,anak tapi ibunya sakit parah dan meninggal, tinggal lah ayah dan anak itu.

Disuatu hari ayah gadis itu pergi kerja, dan akhirnya gadis itu dititipkan bibinya tetapi tiba tiba ayah gadis itu meninggal tanpa penyebab yang jelas, dan harta,kekayaan nya di ambil alih oleh adik nya yaitu Miss trunch ya gadis itu adalah Miss honey.

Flash back off

Akhirnya mereka masuk ke dalam rumah itu, karena Miss trunch sedang tidak dirumah, tapi diperjalanan tiba tiba Miss trunch mobilnya mogok, dan dia kembali kerumah.

Akhirnya Miss honey dan Matilda berpencar dan sembunyi.

Matilda berada di gudang dan Miss honey berada di ruangan kosong.

Matilda hampir saja ketahuan tapi Matilda untung saja bisa lolos, Matilda berpindah tempat ke meja makan dan terdengar Miss trunch akhirnya Miss trunch melihat ke bawah meja tapi, untung saja di selamatkan Miss honey, Miss honey membuka dan menutup pintu agar Miss trunch mengira ada orang masuk.

Akhirnya mereka pun berhasil keluar, sebenarnya Miss honey ingin mengambil boneka kesayangannya tapi belum sempat.

Malam pun tiba

Matilda melatih kekuatan.

Matilda sudah bisa melatih kekuatannya dia pun pergi ke rumah Miss trunch untuk mengambil boneka Miss honey, akhirnya Matilda pun berhasil mengambil boneka itu dan dia juga mengerjai Miss trunch dia memindahkan barang barang miss trunch.

Miss trunch ketakutan, dia pun langsung keluar tetapi Matilda sudah tidak ada dia pun menemukan pita Matilda yang tertinggal di pohon.

Matilda berangkat selah seperti biasanya lalu ia bertemu Miss trunch dan Miss trunch mengancam dia "ini pita mu?, Lihat saja nanti"

Matilda hanya diam.

Dan dia menunjukkan kekuatannya kepada Miss honey, Miss honey pun terkejut dengan bocah ini, akhirnya Matilda berinsiatif untuk mengerjai Miss trunch, dia memasukkan cicak di minuman miss trunch.

Maaf ya guys, baru sedikit karna aku juga gak enak badan, dan maaf banget lama gak up ^^, oke bye

MATILDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang