part 5

17 1 0
                                    

   Hari ini adalah pagi yang cerah, Matilda bangun dari tidurnya dan dia mandi lalu membuat sarapan sendiri karena ayah nya sudah berangkat kerja dan ibunya sedang mengantarkan kakak nya sekolah, Matilda berjalan menuju sekolah.

   Dan saat dia memasuki kelas dan di sambut hangat dengan Miss honey, dan Matilda menunjukkan kekuatannya pada Miss honey, Miss honey tidak menyangka, akhirnya Matilda berinsiatif mengerjai Miss trunch dia memasukkan cicak pada minuman Miss trunch dan saat miss trunch hendak memasuki kelas seperti biasa, dia masuk dengan sikap ketidak ada akhlakannya dia:) dan saat dia minum dia tersedak cicak dan semua murid menertawakannya dan saat semua menertawakannya dia langsung membanting meja dan membentak bentak para murid.

   Dan Miss honey berusaha menenangkan Miss trunch tapi Miss honey malah kena imbasnya dia di dorong sampai papan tulis dan papan tulis itu jatuh mengenai kepala miss honey, Matilda yang melihatnya dia tidak terima akhirnya dia pun memarahi Miss trunch tapi miss trunch mengacuhkan dia, Miss trunch berkata "hahaha, memangnya apa yang mau kau lakukan anak kecil? Kau mau membantu ponakan b4jing4n ku?".
   Matilda menjawab "siapa yang kau katakan anak kecil, dan kau berani berkata seperti itu kepada GURUKU HAH?!" Miss trunch ingin melempar buku pada Matilda tapi dengan kekuatannya matilda menghindarinya.

   Dan Matilda memulai aksinya dia menggunakan kekuatannya untuk menerbangkan Miss trunch dan dia menjatuhkan nya ke lantai lalu dia juga berlagak seperti ayah Miss honey, dia menulis di papan tulis "Trunch, kembalikan harta ku pada anakku itu hak honey kalo kamu tidak mengembalikannya, hidupmu tidak akan tenang" Miss trunch ketakutan dan dia langsung memberikan sertifikat rumah itu kepada Miss honey dan Miss trunch pun pergi ke tempat yang jauh, Miss honey sangat sangat berterima kasih pada Matilda karena dia bisa mendapatkan hak nya.

   Harapan apa yang kalian mau tentang Matilda dan Miss honey?
Okey tunggu kelanjutannya ya guys see you again, bye❤️ jangan lupa vote ya guys😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MATILDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang