vote nya mana nih?????
klo ga vote ga up.yHappy Reading-!!
"Anda yakin tuan Cha?"
"I-iya dok"
Pria itu menunduk, "saya selalu menyakiti perempuan itu, jadi untuk menebus kesalahan saya maka saya siap mendonorkan jantung saya!"
Dokter itu menegakkan tubuhnya, "baiklah, tapi donor jantung ini sangat beresiko. Jika jantungnya tidak cocok dengan Nona Chaeryeong maka-"
"Tidak apa dok, saya menerima semua resiko nya!" Ucap pria itu lantang lalu mengeluarkan tiga amplop berisi surat dan menyerahkan nya kepada dokter itu.
"Jika saya sudah tiada nanti, tolong berikan ini pada tiga orang yang namanya tertera pada surat itu" ucapnya sambil tersenyum
Dokter mengambil surat itu lalu memasukkannya kedalam saku jas putih nya lalu menghela nafas
"Baiklah tuan Cha, terimakasih atas pengorbanan anda"
•••
Taehyun berjalan dengan amarah yang memuncak. Ingin sekali ia menghajar seseorang untuk melampiaskan kemarahannya. Bahkan kucing hampir saja ia tendang padahal kucing itu hanya lewat didepannya.
Soobin
Taehyun tidak menyangka kakak nya itu akan berbuat seperti itu. Ia tidak menyangka kakaknya menerima perjodohan itu.
Tidak, bukan Jiwon yang diinginkan Taehyun.
Melainkan Chaeryeong.
Taehyun tidak memperdulikan ponselnya yang terus saja berbunyi. Masa bodoh dengan kakaknya, masa bodoh dengan ujian kelulusan yang kian mendekat yang ia pedulikan hanyalah mencari Chaeryeong.
Sudut matanya tiba tiba menangkap seseorang yang tidak asing. Ia menoleh lalu berlari menghampiri perempuan yang kini sedang membayar es krim.
"Lami?"
Lami terperanjat kaget lalu menatap gugup pada Taehyun yang entah kapan sudah berada didepannya.
"Oh, hai Taehyun" Lami mencoba setenang mungkin, berharap agar Taehyun tidak menyadari sikapnya yang gugup ini.
"Yang lain mana?" Tanyanya
"O-oh ada kok, hehe" jawab Lami sambil tertawa canggung lalu memperhatikan baju Taehyun
"Tumben pake baju formal" katanya untuk meredakan rasa gugup.
Taehyun menghela nafas, "gue baru selesai tunangan"
Pernyataan Taehyun sontak membuat Lami melotot.
"Apa lo bilang? Tunangan?!"
"Gue dipaksa, dan gue udah tunangan sama Jiwon" ucapnya lirih.
Lami menelan ludah. Tidak, alurnya tidak boleh begini. Chaeryeong harus sembuh dan Taehyun harus kembali dengan Chaer-
"Itu sebabnya gue mau nemuin Chaeryeong"
Lami tersenyum kaku, bagaimana ini?? Lami tidak pernah berpikir akan terjebak di situasi ini.
"Lo tau dimana dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Don't Touch My Girl| Lee Chaeryoung ft.Kang Taehyun
Teen FictionLee Chaeryoung Gadis polos dan baik yang selalu kuat menerima hujatan dan caci maki dari teman temannya Ia tidak pernah menyerah dan tetap menjadikan sekolah sebagai yang terdepan Kang Taehyun Pria tampan yang dingin namun perhatian selalu menyelama...