DTMG~24🌶️

572 67 10
                                    

Semakin kesini makin dikit ye vote nya_-

Don't forget to vote and comment yaw!

Happy reading😚

------

Citt

"Turun!" Soobin turun dari mobil dan membuat Taehyun turun juga. Mobil itu berhenti didepan sebuah restoran ternama, suasana sangat ramai, bisa Taehyun lihat ada banyak pria dan wanita berpakaian formal dari pintu kaca restoran

"Ayo masuk" Soobin melangkah duluan, diikuti Taehyun dari belakang.

Para pengunjung mengalihkan atensi pada dua kakak adik itu saat mereka memasuki ruangan, Taehyun bingung apa yang terjadi kali ini.

"Nah itu dia" sebuah suara yang ia kenal memasuki pensengadann, ia menoleh, mendapati Soyou bersama Sol Ji dan juga—Jiwon??

"Bang, kok kita nemuin mereka sih?!" Bisik Taehyun nama Soobin hanya diam sambil mendorong bahu Taehyun agar berjalan mendekat pada meja itu.

"Se-selamat malam" ucap Taehyun sambil membungkuk sopan pada Sol Ji dan Soyou, membuat mereka tersenyum sumringah.

"Ehm perhatian semuanya" Soyou mengeraskan suara nya, membuat para pengunjung dengan pakaian formal itu mengalihkan atensi pada meja nomor 21 itu.

Ah sial, drama apalagi yang akan dibuat oleh iblis ini?? Pikir Taehyun, cukup kasar tapi memang begitu kenyataannya

"Terimakasih kalian sudah datang ke acara pertunangan ini, sekali lagi terimakasih!"

"Pertunangan?!!" Taehyun mendongak cepat, jadi malam ini ia akan bertunangan?!!

Taehyun mengepalkan tangannya, menatap Soobin tajam yang berdiri tak jauh dibelakangnya, mata pria jangkung itu sendu, seperti mengatakan...

"Maaf"

Taehyun menghela nafas, menatap Jiwon yang kini sedang tersenyum lebar, dasar perempuan licik!

Kini Sol Ji dan Jiwon yang berdiri, menyampaikan salam dan sambutan, seperti pertunangan pada umumnya. Taehyun mendengus saat Soobin menepuk bahunya, membuat ia berdiri berhadapan dengan Jiwon yang kini tersenyum penuh kemenangan.

"Emm, nak cincinnya" desis Soyou sambil tersenyum—mengerikan

Taehyun melirik dua buah kotak cincin didepannya, tangannya terulur mengambil kotak itu.

Ah, ingin sekali ia kabur melewati para tamu undangan itu dengan kecepatan kilat. Namun ia tahu itu tidak mungkin, dan kini ia hanya bisa pasrah saja.

Ia membuka kotak cincin itu, mengambil cincin berlapis emas itu dengan perlahan.

Ia mengambil tangan Jiwon untuk digenggam, perempuan itu sepertinya sangat bahagia, berbanding terbalik dengan Taehyun. Lalu Taehyun memasang cincin pertunangan itu di jari manis Jiwon, disambut dengan riuh tepuk tangan dari para tamu undangan.

Kini giliran Jiwon, ia melakukan hal yang sama tanpa memudarkan senyumnya dan para tamu kembali bertepuk tangan.

Taehyun duduk, tidak ingin mendengar apapun yang keluar dari mulut Soyou, acara ini benar benar acara yang panjang, juga acara yang tidak diinginkan.

Saat waktu menunjukkan pukul 9 malam, lambat laun restoran itu mulai sepi. Taehyun bangkit dari duduknya lalu berjalan keluar dengan perasaan yang berkecamuk.

"Nak Taehyun tunggu..."

"Lepas!!" Bentak Taehyun lalu menepis cengkraman Soyou pada lengannya.

"Apa apaan ini hah?!!" Teriakkan Taehyun menggema, membuat pegawai di restoran itu mengalihkan atensi padanya.

[1]Don't Touch My Girl| Lee Chaeryoung ft.Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang