Nathaniel Gillbert Abraham.
Niel cowok cool+dingin tetapi menjadi hangat jika bersama sahabat maupun keluarganya.
Niel sangat tidak menyukai yang berjenis Perempuan. Bukan karena masa lalu atau apa, Niel cuman tidak tertarik dengan perempuan.Natasya Athanie Roberston.
Cewe cantik baik, ramah, penyayang, dewasa, itu semua ada pada diri Tasya. Orang orang senang menyapa nya jika sesekali mereka bertemu.Gisella Putri Permata.
Sella adalah teman tasya sedari sd. Mereka berteman pada saat tasya pindah bersekolah pada kelas 5sd. Sella sangat tau sifat sahabat nya itu. Sifat sella juga tidak kalah jauh dari tasya. Sella juga sangat baik, ramah, tapi dia juga gila. Iya gila ngga punya malu kalau sudah bersama tasya sahabat nya. Bobrok nya bukan main tidak bisa menjaga image apalagi di depan cogan (cowokganteng).Jessica Carina Anderson.
Rina juga salah satu sahabat tasya sedari sd, mereka sudah sangat dekat yaa begitula. Rina bisa di bilang paling waras di antara mereka. Cuek, tomboy, kalau ngomong singkat dan padat.Ervan Leonard Wesley.
Bang evan. Cinta kedua tasya setelah ayah nya. Walaupun abang nya sangat jail tapi tasya sayang sama bang evan. Bang evan dan tasya berbeda 2 tahun.Raqilla Drenda Octans.
Qilla. Sahabat tasya juga, tetapi mereka bersahabat pada saat masuk sma. Walaupun mereka bersahabat pada saat masuk sma mereka sudah seperti bersahabat dari kecil. yaa begitu persahabatan mereka memang indah.Kayana Stella Titian.
Yana. Seperti qilla mereka bersahabat pada saat masuk sma. Hampir sama seperti rina, yana juga tidak kalah cuek, dingin dan irit ngomong pasti nya. sahabat nya saja kadang binggung sama sifat mereka b2.Derick Dhiadra Putra.
sahabat niel. Rick lebih ke kalem yaa. Bisa di bilang paling santai antara para sahabat nya. Tapi dia juga ganteng. Bukan mereka ber2 saja mereka semua tampan2 sampai membuat kaum hawa terpesona... aku terpesona..
(bernada ya moms:v)Gavino Radja Juanda.
sahabat niel yang paling bobrok. Bukan paling lagi sii bawaan nya malu maluin. Cocok banget kalau uda ketemu arka. Siap2 geleng2 sama kelakuan mereka. Ganteng2 tapi bobrok untung ganteng.Rachel Syahira Putri Abraham.
Adik niel. Rachel masih smp dia adalah satu2 nya adik niel. Niel sangat sayang kepada rachel walaupun sering di usilin. Niel ngg rela adik kecil nya di buat nangis kecuali sama dia nggpapa.Arkana Nicholas Rouyre.
Hm ni si arka yang tadi di omongin tapi Walaupun dia kaya gitu dia bakalan bisa jadi singa jika sudah marah. Sekali marah serem co. Yaa gitu tapi si arka juga kadang bisa jadi dewasa si pokoknya calon idaman lah.Aldy Reizandra Andypramata.
sahabat niel yang paling pendiem, dingin, cuek pokoknya paling beda sama mereka b4. Tapi dia juga yang paling peduli kepada sahabat nya. Selain memiliki sifat yg dewasa aldy juga wakil dari Cross The Track Boys.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Can Consider Me A Halal Girlfriend
Teen Fiction[ Sebelum Kalian Baca Cerita Ini, Di Sarankan Untuk Mengikuti / Follow Akun Ini♡. ] Nathaniel Gillbert Abraham. Siapa yang tidak mengenal anak pemilik sekolah itu. selain terkenal sebagai anak pemilik sekolah Niel juga salah satu most wanted. terken...