Dabel update karena aku sayang kalian 😘
🔞
Moon maap yg bocil minggirOtak mesum semua kalean :v
"Aku berangkat dulu. Hati-hati di rumah sayang" kata sang suami kepada Minju.
Minju kemudian melanjutkan memasak, karena tadi sempat tertunda karena suaminya pamit pergi untuk bekerja di luar kota selama 3 bulan.
Oh iya Minju ini walau sudah berumur 46 tahun tetapi wajah nya masih awet muda. Bahkan tubuhnya masih terjaga seperti saat muda dulu.
Bahkan Minju sudah melahirkan anak saat umur 18 tahun. Yap, sebut saja MBA. Di umur nya yang masih muda dulu ia melahirkan anak laki-laki bernama Ahn Yujin.
Laki-laki tampan dan manis yang sangat di idam-idamkan kaum hawa sekarang sudah berumur 19 tahun.
Selagi asik mengaduk masakan nya, Minju merasakan tangan kokoh memeluk perutnya dari belakang, sesekali mengecup lembut leher Minju, membuat wanita itu mendesah tertahan.
"Apakah appa sudah pergi?" siapa lagi kalau bukan Yujin.
"Hmmmhhh makan dulu sayang. Kau belum makan"
"Aku ingin memakan mu saja eomma..." tangan Yujin sudah mengelus paha Minju bersiap untuk menuju bagian sensitif Minju, tapi demgan cepat Minju menahan tangan Yujin.
"Sehabis kita makan sayang. Kau kan tadi lelah sehabis bermain basket hmm" Minju berbalik menghadap Yujin kemudian mengusap pipi anak nya dengan lembut.
Yujin menurut. Setelah itu keduanya menikmati makan malam dengan tenang.
________
Saat menuju lantai atas dengan cepat Yujin menggendong Minju kemudian membawa ke kamar nya.
Dengan cepat Yujin membuka seluruh pakaian nya begitu juga Minju hingga keduanya telanjang bulat.
Keduanya saling berciuman panas, saling memainkan lidah hingga suara decapan memenuhi ruangan.
"Sekarang giliran eomma yang memimpin sayang..." Minju membalikkan posisi menjadi di atas Yujin.
Dengan perlahan Minju mengambil junior Yujin yang sudah tegang itu, kemudian menaik turun kan tangannya. Satu tangan nya yang lain mengelus twinsball Yujin.
"Ahhh, eomma terus... Ahh nikmat... Hisap eomma ahh"
Minju kemudian menurut langsung menghisap junior Yujin, memaju mundurkan mulutnya.
Setelah lumayan lama bermain dengan junior Yujin. Minju kemudian memasukan junior Yujin ke dalam nya. Memaju mundurkan pinggul nya.
"Ahhh, apa nikmat sayang?"
"Seperti biasa eomma, sangat nikmat ahh"
Yujin yang tidak tahan dengan pemandangan eomma nya yang seksi serta payudara nya yang memantul indah itu kemudian bangkit duduk dari posisi nya dengan cepat menghisap puting itu layaknya seorang bayi.
"Hisap terus sayanghhh" Minju yang merasakan nikmat itu mengelus kepala Yujin.
Setelah puas menghisap puting itu, Yujin kemudian membalikkan posisi menjadi di atas Minju.
Dengan cepat ia memasukkan kembali junior nya ke dalam Minju kemudian menggenjot nya.
"Ahhh lebih cepat sayang... Disitu sayang hmm"
Masih sambil bergerak Yujin mencium Minju sesekali tangan memainkan payudara Minju.
"Sayang eomma ingin keluar..."
"Hmm bersama eomma"
"Akkhhh sayang..."
"Sshhhh ahhhh..." Yujin kemudian mencabut junior nya kemudian mengeluarkan semua sperma nya ke atas perut Minju.
_______
Setelah melakukan aktivitas panas itu beberapa kali, tapi keduanya masih belum tertidur, mereka masih saling berpelukan di dalam selimut.
"Bagaimana hubungan mu dengan Chaewon sayang?"
"Ya, seperti pasangan lainnya eomma. Kami semakin saling mencintai"
"Ah, anak ku yang pintar. Lain kali ajak dia kesini ya. Eomma ingin bertemu gadis pilihan anak eomma ini" Minju mengelus pipi Yujin lembut.
"Hm, tentu. Oh iya besok kita masih bisa melakukan nya kan eomma?"
"Tentu sayang, appa mu tugas sampai 3 bulan kedepan"
Ya selama 3 bulan itu hampir setiap hari keduanya melakukan itu. Hampir seluruh ruangan di rumah itu menjadi tempat mereka bercinta.
END
Nihhh request an yang minta mommy. Tolong ya weyy cukup enceh nyaa. Diriku tak sanggup lagiii T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Jinjoo (OneShoot)
Short StoryKumpulan Oneshoot Jinjoo. Mudahan sering update :v ⚠️ Gender Bender