Introduction
So, FF ini terinspirasi setelah saya ngeliat foto para member dalam versi perempuan dan OMG! mereka ga kalah cantik sama perempuan tulen! *author nangis bombay kalah canteeeek soalnya :D
Dan tadaaaa jadilah FF ini ..
Cuma saya belum tau alurnya mau dibuat seperti apa .. mengalir aja dulu sepertinya. Mungkin lebih ke one shot karena saya masih random dalam pengambilan scene nya ..
Ok. Semoga kalian suka .. dan mohon maaf jika ada kesalahan kata atau penggambaran karakter yang tidak sesuai dengan bias kalian .. it just a story anyway ..
OK, so happy reading yeorobun!!
All photos & graphic arts belongs to it's owner ....
WARNING : This is Jeno x Renjun, Lucas x Jaemin, Jaehyun x Taeyong, Mark x Haechan, Jhonny x Ten area!
Yang ga suka monggo silakan mampir ke channel lain ;)
____________________________________________________________________________
Semua member NCT yang berada diruangan auditorium seketika menahan napasnya begitu sang leader NCT- Lee Taeyong memasuki ruangan yang diikuti oleh Kun, Ten, Doyoung, Winwin, Jungwoo, Hendery, Renjun, Haechan & Jaemin. Mereka tersentak kaget melihat penampakan kesepuluh rekan mereka yang telah berubah gender menjadi perempuan dalam waktu semalam.Entah apa penyebabnya, karena hampir diseluruh belahan dunia beberapa orang yang berjenis kelamin laki - laki tiba - tiba berubah gender menjadi perempuan. Namun hanya laki - laki muda dan belum menikah saja yang mengalami perubahan tersebut. Cukup aneh memang, bahkan seluruh dunia internasional pun dihebohkan dengan kejadian langka tersebut.
Pada beberapa negara bahkan mulai diberlakukan tindakan - tindakan khusus yang berkenaan dengan kejadian tersebut.
Banyak dugaan - dugaan bermunculan, namun sebisa mungkin pemerintah setempat meredam dan mengantisipasi kejadian tersebut dengan meminimalisir gesekan - gesekan yang mungkin terjadi di masyarakat tanpa membuat psikologis para laki - laki yang berubah gender tersebut menjadi down.
Seperti saat ini kesemua member NCT telah berkumpul di auditorium untuk dipertemukan kembali dengan member yang lainnya, karena setelah kejadian perubahan gender tersebut kesepuluh member NCT tersebut dikarantina selama 4 bulan untuk mempelajari sesuatu yang berkaitan dengan dunia perempuan.
Kesepuluh member tersebut ditempatkan pada satu dorm dan tiap harinya selain tetap berlatih vokal, akting dan dance, mereka pun diberi kelas - kelas kewanitaan, antara lain kelas make up, kelas perawatan tubuh, kelas baking & cooking, kelas tata krama dan kelas fashion. Selain itupun mereka diwajibkan untuk meditasi dan berolahraga 2 kali seminggu untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh.
YOU ARE READING
Gender Switch
FanfictionBagaimana jika pada suatu hari tiba - tiba beberapa member NCT berubah gender menjadi perempuan dalam waktu semalam? WARNING : BXB. Mature content. Probably one shot. Noren, Casmin/Lumin (Lucas x Jaemin), Jaeyong, Markhyuck, Johnten area! Don't lik...