|2|"Pertama"

37 4 3
                                    

🌸🌸🌸


Pagi ini adalah pagi yang sangat indah bagi seorang gadis cantik berambut hitam panjang , bertubuh tinggi ,yang memiliki senyum manis dan anggun , dia adalah "Niara Angelika Putri", gadis lugu pecinta K-pop ini sangat menyukai langit.

Ia pun bagun dari tempat tidur dengan sprei biru warna kesukaan nya, dan kemudian berjalan ke arah jendela untuk membuka tirai, matanya menyipit saat sinar mentari berhasil mengenai matanya .

Ia pun mengulumkan senyumnya, senyum yang sangat indah nan manis, setelah itu iya berjalan ke arah kamar mandi.

dreettt..., dreettt..., dretttt ...

Niara yang baru saja keluar dari kamar mandi, sedikit terkejut setelah mendengar bunyi tersebut, kemudian dia mencarinya, dan Ia menemukan benda pipih berlogo apple itu dibawah bantal sofa nya.

Ponselnya bergetar karena ada panggilan masuk dari seseorang. Niara dengan cepat menekan tombol hijau dan menyapa seorang di sebrang sana

🌸Niaraa
" hallo...
ada apa nelpon pagi- pagi gini ?" tanya nya santai pada seorang di sebrang sana


🌼+6281*
"

hallo ra ...gue mau ingetin lo, kalau besok kita udah mulai sekolah"

🌸Niaraa
"HAH, yang bener perasaan baru kemarin kita mulai libur" ujar nya dengan nada terkejut , pasalnya Ia benar-benar tak ingat bahwa hari ini adalah hari terakhir libur sekolah.

🌼+6281**
" yaelah ra, gara- gara keasikan libur lo jadi lupa hari kan, besok kita udah mulai sekolah, lo udah nyiapin perlengkapan untuk dibawa besok ?

🌸Niaraa
" hummmm, belum nih emang apa aja yang harus dibawa besok ?" tanya nya sambil melihat kalender yang bertema K-pop di dinding kamar nya, dan benar saja besok adalah hari pertama dimana Ia memasuki sekolah baru nya di SMA.


🌼+6281*
"di grup kelompok MPLS kan udah di infoin Ra"
ujar orang di sebrang sana yang sedikit kesal karena sahabat nya ini , bisa bisanya dia tidak tahu info terbaru tentang kegiatan MPLS nya besok.

Seorang di seberang sana adalah "Zivi Tika Saputri " sahabat Niara. Tika sudah bersahabat denagan Niara sejak SMP.

Sebenarnya mereka bersahabat berempat namun, dua sabatnya yang lain sedang berada di luar kota.

🌸Niaraa
" hehehehehe, sorry Vi gue gk liat grup"


🌼+6281*
"yaudah, gimana kalau nanti gue jemput lo dirumah, nanti kita pergi bareng ke gramedia buat nyari perlengkapan yang harus dibawa MPLS besok" ajak Tika pada Niara


saat ini mereka bersekolah di SMA yang sama , karena mereka berdua sudah merencanakan semua hal itu, agar keduanya bisa selalu bersama- sama katanya.


🌸Niaraa
"Ok gua tunggu, sekarang buruan gih siap-siap, gua juga mau lapor dulu ke Bunda". jawabnya menyetujui ajakan tika

🌼+6281
"Ok bestie"

Setelah mendengar itu Niara kemudian menekan tombol merah dan bergegas bersiap- siap untuk pergi ke gramedia bersama Tika , tak lupa iya meminta izin terlebih dahulu pada Bundanya

sesaat kemudian Tika datang, mereka pun berjalan keluar rumah dan menunggu Taxi online yang sudah Niara pesan tadi. Setelah sampai di gramedia mereka berkeliling , menyusuri setiap rak yang ada disana  sambil mencari perlengkapan yang mereka butuhkan untuk besok.

🌸

🌸

🌸

🌸

🌸

🌸

🌸

🌸

Hai semua gimana nih bagian kedua nya, gaje bangat ya ?, hehe, btw cerita ini udah sempet di publish satu tahun yang lalu, tapi aku unpublis lagi karena ngerasa masih kurang banget , tapi kali ini aku mutusin buat publish lagi jadi maaf jika cerita ini masih banyak kurang nya karena ini cerita pertamaku, so jangan lupa dukung aku dengan vote dan comen ya supaya aku lebih semangat nulis nya, dan thankyou banget buat kalian yang udah mau baca cerita aku , yuk next lagi 😊😊😊 untuk tau kisah ASRA selanjutnya

#ASRA
yu_arraaaa

ASRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang