Nama: Clara Sofia
Umur: 18 tahunSeorang murid pindahan dari Jakarta , orangnya pendiam terus klau udah kenal lama sama orang tersebut dia enggak pendiam malah ramah gitu .
Nama : Jason William Winata
Umur : 20 tahunSeorang cowok yang playboy dan mempunyai fans yang ramai , tpi dia ini nggak boleh liat wanita disakiti oleh cowok / cewek , gak punya pacar katanya punya pacar bisa melayang duit dia.
Nama : Bryan Anderson Winata
Umur : 19 tahunSeorang pria cool tapi bobrok ketika ketemu sama Jason dan Evans. Punya pacar namanya Ardel Misya.
Nama : Evans Geraldo Winata
Umur : 22 tahunSeorang cowok yang cool tpi bobrok kayak adiknya (siapa lagi kalau bukan Bryan) . Punya pacar namanya Jane Anatasya.
Nama : Jane Anatasya
Umur : 21 tahunTeman baru Clara di SMA yang Clara belajar , cewek yang ceria dan selalu support sesiapa pun tpi dia nggak support pembuli ya.
Nama : Ardel Misya
Umur : 18 tahunTemen sama Jane dan Clara , orangnya itu peramah banget terus dia ini berfikiran positif.
Nama : Hitam - Fransiska
Biru - Jasmine
Pink - HaniUmur : *semua* 19 tahun
Mereka bertiga adalah pembuli apa - apa lagi kedatangan pelajar baru.
Nama : Aurora Rino
Umur : 18 tahunCewek bobrok dan teman Clara di sekolah lamanya Clara terus ada koko yang namanya Kevin Rino.
Nama : Kevin Rino
Umur : 20 tahunSeorang pria cool dan dia merupakan ketua kepala basket di sekolah lamanya Clara , menyukai Clara karna Clara itu cewek tipe idealnya.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
𝗼𝗸 𝗴𝘂𝘆𝘀 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝗻𝗴𝗲𝘃𝗼𝘁𝗲 𝘀𝗲𝘁𝗶𝗮𝗽 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗮𝗸𝘂 𝗵𝗮𝘀𝗶𝗹𝗸𝗮𝗻 𝘆𝗮 :)
𝗕𝘆𝗲𝗲𝗲 𝗴𝘂𝘆𝘀𝘀𝘀 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗷𝘂𝗺𝗽𝗮 𝗱𝗶 𝗽𝗮𝗿𝘁 𝘀𝗲𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀𝗻𝘆𝗮❁
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH DI-TANGAN TUHAN (JASON WILLIAM WINATA)
Teen Fiction[🅂🅃🄾🄿 ] 𝖿𝗈𝗅𝗅𝗈𝗐 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝗒𝖺 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆 𝖻𝖺𝖼𝖺 , 𝗍𝖾𝗋𝗎𝗌 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗅𝗎𝗉𝖺 𝗇𝗀𝖾𝗏𝗈𝗍𝖾 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 . 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗀𝗎𝗇𝖺𝗄𝖺𝗇 𝖡𝖺𝗁𝖺𝗌𝖺 𝖨𝗇𝖽𝗈𝗇𝖾𝗌𝗂𝖺 . 𝖲𝖾𝗆𝗈𝗀𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗆𝖺𝗇𝖿𝖺𝖺𝗍 𝗄�...