*SKIP SAMPE RUMAH*
"Mama , Clara udah pulang!"
Kata Clara sambil tersenyum dan masuk ke dalam rumah."Anak mama udah pulang , pergi mandi udah bau acem."
Mama tertawa."Ihhh kok ma kata aku busuk ,
gapapa Clara cemberut baru tau"
Kesal Clara."Sorry , mama cuma bercanda kok , ke sana mandi nunggu papa sampe rumah baru kita makan ya . Masih ingat apa yang mama bilang pagi tadi?"
Tanya mama."Iya ma , masih inget gapapa Clara nyusul dulu untuk pergi mandi ya"
Kata Clara."Ya sayang"
Kata Mama.*SKIP LEPAS MANDI*
"Udah wangi nggak udah busuk karna keringat , let's go kita pake baju".
Batin Clara.Baju dipake Clara
Selepas beberapa minit bersiap akhirnya Clara keluar dari kamarnya dan turun ke bawah.
"Mama Clara udah siap"
Kata Clara sambil senyum kepada namanya."Ohh udah siap ya anak mama yang cantik ini , duduk di ruang tamu ya. "
Kata Mama Clara sambil senyum."Ok ma , mama masak apa hari ini, jam berapa papa pulang ke rumah ya? "
Tanya Clara.Bertalu-talu soalan yang ditanyakan oleh Clara.
"Hari ini mama masak cumi cabe garam favourite Clara"
Kata Mama Clara"Dan papa tengah otw pulang ke rumah"
Lanjut Mama Clara.Ppitttttttt
Bunyi klakson mobil kedengaran oleh Clara dan mamanya.
"Yayyy , papa udah pulang!!"
Teriak Clara.Mama menggeleng kepalanya karena tingkah laku anak satu-satunya sangat lucu dan dia berharap suatu saat nanti anaknya akan menemui pria yang mencintai hati anaknya
dengan setulus hati."Hai , papa udah pulang"
Kata Papa Clara."Papa!!!"
Teriak Clara."Kok kenapa sih anak manja papa ini"
Kata Papa Clara sambil mencium pipi anaknya."Gapapa dong Clara cuma kangen aja hihi"
Ujar Clara."Udah papa ayo kita makan"
Kata Mama Clara."Ayokk!!"
Teriak Papa Clara.*WAKTU MAKAN*
"Ohh iya , mama bilang papa mau memberitahu sesuatu kepada Clara?"
Tanya Clara."Iya , papa lupa ini kita perlu pindah ke Semarang karna perusahaan papa perlu pindah ke sana"
Kata Papa Clara."Fiuhhh Clara ingatkan tentang apa itu"
Kata Clara."Clara ingat apa?"
Tanya Mama Clara."Clara ingat bahwa papa ingin menjodohkan Clara dengan anak mafia Clara gak mau".
Omel Clara."Wkwkwkwkw Clara" kok mikirin itu sih"
Tawa Mama dan Papa Clara.🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Jangan lupa ngevote ya
STAY TUNED ✨💞
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH DI-TANGAN TUHAN (JASON WILLIAM WINATA)
Fiksi Remaja[🅂🅃🄾🄿 ] 𝖿𝗈𝗅𝗅𝗈𝗐 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝗒𝖺 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆 𝖻𝖺𝖼𝖺 , 𝗍𝖾𝗋𝗎𝗌 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗅𝗎𝗉𝖺 𝗇𝗀𝖾𝗏𝗈𝗍𝖾 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 . 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗀𝗎𝗇𝖺𝗄𝖺𝗇 𝖡𝖺𝗁𝖺𝗌𝖺 𝖨𝗇𝖽𝗈𝗇𝖾𝗌𝗂𝖺 . 𝖲𝖾𝗆𝗈𝗀𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗆𝖺𝗇𝖿𝖺𝖺𝗍 𝗄�...