Setelah mendengar suara teriakan itu rasa panik menjalar ke semua tubuh mereka semua.
Yeji: ahh apa itu?
Taehyung: apa mungkin itu arwah marah yang yoongi hyung bilang?
Yoongi: mungkin sajaTiba tiba suara nenek nuri terdengar oleh yoongi.
Nek nuri: yoongi yoongi
Yoongi batin: nek nuri? Ada apa nek?
Nek nuri: hantu itu yana sangat marah
Yoongi batin: yana siapa?
Nek nuri: nama hantu itu, segera suruh teman mu masuk ke tenda dan tidur, dan ingat jangan ada yang berteriak,atau bahkan berlari sebelum aku beri aba aba.POV YANG LAIN
Hoseok: heii coba liat kenapa yoongi hyung terdiam sambil memejamkan mata seperti itu
Dita: iya, dia keliatan seperti bertapa
Jin: saat kalian semua sudah pergi, dia memang aneh dia seakan akan tau semua yang akan terjadi
Namjoon: apa mungkin lingkaran ini?
jungkook: untuk menjaga kita tetap aman?
Jimin: sebaiknya mari ikut perintah yoongi hyungPOV YOONGI
Nek nuri: cepat yoongi yana sudah mulai kesini
Yoongi batin: baik nekYoongi pun langsung berdiri dan memberi perintah keteman temannya untuk masuk tenda untuk tetap tenang dan diam.
Lisa: diam?? Bisa bisanya disaat gawat seperti ini kau menyuruh kami diam
Yeji: heii kau setelah menyeret kami dalam kematian, berani beraninya kau menentang seseorang yang ingin menyelamatkan nyawa kita
Yoongi: heii sudah lah ku mohon ayo ketenda kalian dan bersikap tenang, jangan berteriak, dan jangan berlari keluar tenda apa lagi ke lingkaran yang sudah ku buat, paham?
Semua: neeSemua pun bergegas ke tenda dan tidur. Selain itu YANA makhluk penyebab kematian orang orang yang masuk kawasan hutan ini semakin marah karna tak bisa masuk ke kawasan tenda. Semua pun mulai tidur dalam selimut kegelisahan, sampai suara besar mengagetkan semua orang, tapi mereka semua harus tetap menutup mata.
Yana: AHHHHHH APA INI??!!?? AKU TAK BISA MASUK KE KAWASAN TENDA ITU, DI SINI JUGA SANGAT SENYAP, APA ADA ORANG DI SINI?
Semua tetap diam tak berkutik. Hampir berjam jam lamanya mereka terjebak dalam tenda dan yoongi belum mendapatkan aba aba sama sekali dari nek nuri. Sampai akhirnya yeji tak sengaja membuat kegaduhan.
Yeji: dita aku lapar (berbisik bisik)
Dita: kau baru saja sudah makan (berbisik bisik)
Yeji: TAPI KAN AKU MASIH LAPARR DITAA!!Dita pun langsung menutup mulut yeji.
POV TENDA JIMIN, TAEHYUNG, DAN JUNGKOOK
Jimin: si mercon itu kurang ajar sekali!! (Berbisik bisik)
Jungkook: tamatlah riwayat kita (berbisik bisik)
Taehyung: padahal aku belum bisa membahagiakan orang tua ku, aku masih lajang dan terlalu muda untuk mati (berbisik bisik)POV TENDA JIN, YOONGI, HOSEOK, NAMJOON
Namjoon: hisss keras sekali suara yeji(berbisik-bisik)
Jin: yoongi bagaimana ini? (Berbisik bisik)
Yoongi: ku harap tak ada yang terjadi pada kita (berbisik-bisik)POV HANTU YANA
Hantu Yana: yahh aku mendengarnya, hahahaha mati mati semua pasti mati!!!!
Tiba tiba angin besar menerjang kawasan tenda dan menghapus lingkaran yang di buat yoongi. Hantu yana pun mulai memasuki kawasan tenda dan mencari tanda tanda kehidupan. Lantas semua menutup mata mereka dan bersikap tenang. Yana pun mulai memasuki satu persatu tenda mereka, pertama tenda yoongi, tenda taehyung dan terakhir tenda dita, Tapi karna semua berhasil bersikap tenang hantu yana pun tak lantas menyerang mereka. Hantu yana pun mulai menjauh dari tenda mereka dan lama lama menghilang.BERSAMBUNG.....
JANGAN LUPA VOTE AND SHARE YAHH ::>_<::
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF TEN FRIENDS: CAMPING BLOOD (TAMAT ✔)
Horrorbagaimana jadinya jika kamu dan teman teman mu ingin membuat kenangan Indah malah bernasib tragis yang hampir merebut nyawa kalian.berawal dari dita yang berharap dapat kembali berlibur seperti dulu bersama sahabat nya, malah membuat mereka terperan...