Ok gays buat hari ini gak lanjut cerita dulu yah, tapi kita pengenalan tokoh dulu, seharusnya dari awal sih hehehe tapi baru keinget.untuk fotonya Mungkin begitulah outfit yang mereka pakai. Dan kita bakal mengenal latar belakang mereka dan sifat mereka, tapi sekali lagi ini hanya dalam cerita saja yah.
1. YOONGI (BTS)
Foto ini diambil saat hari keberangkatan menuju kedalam hutan, di potret oleh taehyung.
Yoongi adalah anak kedua dari dua bersaudara.ayahnya sudah lama meninggal,ibunya berjualan kimchi di pasar dan bebera jajanan korea lainnya,tak aneh lah ketiga yoongi sangat ahli membuat kimchi, dan kakak yoongi bekerja di salah satu perusahaan yang tak terlalu besar sebagai karyawan biasa. Yoongi bekerja sebagai guru les piano di sebuah sekolah dasar, mungkin kalau di lihat di awal cerita yoongi ini memiliki sifat dingin, pendiam, dan seakan acuh tak acuh, tapi sebenarnya dari lubuk hatinya yang paling dalam dia adalah orang yang sangat penyayang. Di mata anak anak yang dia ajar yoongi adalah seorang pria yang begitu humoris berbanding terbalik saat bersama teman nya.2. LISA (BLACK PINK)
foto ini diambil oleh taehyung saat lisa meminta di fotokan di tengah perjalanan.
Lisa adalah anak semata wayang dari salah satu orang terkenal di korea. Ayah lisa memiliki beberapa cabang cafe di korea bahkan di Thailand, sedangkan ibunya adalah seorang wanita sosialita yang di kenal dengan ke mewahannya. Lisa sendiri hanya menjalankan satu cafe ayahnya yang ada di korea. Lisa memiliki sifat egois, arogan, dan ambisius, walaupun begitu dia sebenarnya begitu Setia kawan.3. JIMIN (BTS)
foto ini di ambil oleh jungkook saat berada di mobil pick up di mana jimin memikirkan cara meminta maaf ke yoongi.
Jimin adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dia berasal dari keluarga sederhana, ayahnya pekerja kantor biasa, ibunya pelayan di salah satu restoran,dan adiknya masih bersekolah di bangku SMA. Jimin melanjutkan kuliahnya ke kota seoul korea bersama sahabat baiknya taehyung. Orang tua nya hanya bisa memberi sedikit dana ke jimin selebihnya jimin harus mencari dana sendiri sebagai tukang cuci piring di salah satu restoran. Jimin dan taehyung tinggal di sebuah kos kosan kecil namun cukup nyaman. Seperti yang kalian lihat jimin adalah anak yang periang dan tidak sabaran, karna ulahnya itu lah dia dan yeji sering adu cekcok yang membuat orang orang kewalahan.4. YEJI (ITZY)
Foto ini di ambil saat yeji sudah sampai di kawasan tenda dengan di foto oleh jimin melalui kamera ponsel yeji, ehh ehh jimin? Iya, jimin walaupun kadang tak akur tapi mereka sebenarnya sahabat baik dan berkuliah di universitas yang sama.yeji adalah anak semata wayang, Ayah yeji memiliki perusahaan besar di seoul korea, dan sang ibu seorang desainer ternama. Yeji adalah salah seorang mahasiswa dan manager di perusahaan ayahnya, walaupun yeji terlihat cerewet, ceroboh, dan suka bikin onar tapi dia adalah seorang wanita cerdas yang berhasil membantu ayahnya menaikkan nama perusahaannya.
5. JIN (BTS)
Foto ini diambil oleh namjoon sebelum mereka berangkat ke stasiun kereta. jin anak kedua dari dua bersaudara. Ayah jin adalah seorang konglomerat terkenal di korea, ibunya pemilik boutique terkenal di korea bekerja sama dengan ibu yeji, sedangkan kakaknya memiliki beberapa cabang restoran. Jin memiliki channel youtube khusus tutorial memasak. Awalnya hal itu di tentang ayah jin yang ingin sang Putra menjadi seorang pebisnis yang berjaya, namun sang kakak dan ibu selalu memberi semangat ke jin dan mencoba pelan pelan menjelaskan ke ayah jin. Sampai akhirnya ayah jin melihat tekad keras anaknya dan merestuinya, tak sampai situ ayahnya juga memberikan hadiah ke jin berupa stasiun TV khusus tutorial memasak kepada putra keduanya itu dan di sambut bahagia oleh jin. Jin memiliki sifat humoris dan jahil apalagi ke jungkook,walaupun begitu dia juga seseorang yang tegas termasuk ke sahabat sahabat nya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF TEN FRIENDS: CAMPING BLOOD (TAMAT ✔)
Horrorbagaimana jadinya jika kamu dan teman teman mu ingin membuat kenangan Indah malah bernasib tragis yang hampir merebut nyawa kalian.berawal dari dita yang berharap dapat kembali berlibur seperti dulu bersama sahabat nya, malah membuat mereka terperan...