• Roseanne Agatha Glaresont •
Hari ini mereka merencanakan liburan berdua tanpa anak-anak mereka.
"Berarti david sama thalia dititipin dirumah mana aja by?" Tanya taeyong
"Iya, dari pada di rumah orang lain kan"
"Terus kamu mau liburan ke mana?"
"Kemana aja asal kamu mau"
"Yaudah, karena kita waktu honeymoon ke maldives nah sekarang liburan lagi ke paris"
"Boleh, dulu kan keparis waktu tunangan, sekarang udah suami istri"
"Kamu habis darimana? Kok bisa ngomong gitu?"
"Itu diambil dari kisah nyata bu"
"Kisah nyata indosiar??"
"Ish! Tau ah aku mau packing dulu!"
"Ehhh jangan ngambek dong sayang, masa kaya gitu ngambek, nanti bubu gak bisa peluk lagi dong"
"Lebay tau bu, aku mau kedapur dulu bikin sarapan"
Rose meninggalkan taeyong yang berdiri di dekat tangga
"Ikut by!!!! Aku bantuin yaaaa" teriak taeyong di dekat tangga
"Gausah teriak yong, kamu tinggal kesini aja kok susah!"
Mereka masak berdua di dapur sedangkn david dan thalia duduk di depan televisi.
"Eh bu apa kita ke jogja aja ya, kan keparis udah pernah" ucap rose
"Kalo kamu mau, aku mah ayo aja by"
"Yaudah fiks kita ke jogja oke?"
"Iya sayang" ucap taeyong lalu memeluk pinggang rose dari belakang.
• Roseanne Agatha Glaresont •
"Bu jadi kita ke malioboro dulu aja ya hari ini" ajak rose
"Yaudah, kita siap siap dulu"
Mereka ke malioboro dengan berjalan kaki karena lokasi hotelnya juga tidak terlalu jauh.
"Ehh by, potoin aku dong"
"Kamu mah dimana mana fotoin mulu"
"Plisss buat di instagram"
"Yaudah sini ceffat"
Cekrek.
"Yaudah sini duduk dulu kamu mau makan apa?"
"Beli ronde mau gak?"
"Boleh boleh, hati hati ya jangan jauh jauh"
"Oke"
Taeyong pun berkutat dengan handphonenya sendiri sambil menunggu rose.
ty.track
(Anggep aja di malioboro)
Liked by roses_are_rosie and 6,003,195 others
ty.track hidupku telah sempurna karena kehadiran sosok wanita yang mampu mengerti selama ini, dia bisa mengurusku, mengurus pekerjaan rumah, pekerjaan kantor, dan mengurus anak. Aku tidak pernah berpikir dia bisa sekuat dan setangguh itu, bahkan dia telah memberiku kebahagiaan lebih setelah hadirnya satu pangeran kecil dan satu putri kecil di kehidupanku. Aku sayang dia, aku mencintainya.Dan perjuangan ku untuk mendapatkan hatinya kembali setelah sempat merusaknya membuatku merasa bersalah, karena dia mau memaafkanku secepat itu tanpa berfikir hal lain.
Keluarga kecil yang sekarang ku punya itu sudah cukup, Kebahagiaan itu yang mampu membuatku lebih semangat dalam menjalani apapun.
Semoga kita terus bersama sampai maut memisahkan.
I love you roses_are_rosie
untuk pangeran kecil dan putri kecilku Ayah sayang kalian davidskar_ tha.liagaskarThe comment is turn off.
Rose pov.
Pas gue lagi beli wedang rondenya ada notifikasi di hp gue, ternyata taeyong upload foto pas gue liat gue terharu banget sama captionnya.
Rose pov end.
"Bubuuu, nih diminun dulu biar anget" ucap rose sambil membawa minuman tersebut pada taeyong
"Wahhh makasih sayng"
"Sama sama, oh iya aku mau bilang aku juga sayang dan cinta banget sama kamu, aku tulus terima kamu apa adanya, dan makasih juga udah buat hidup aku lebih berwarna, setap pagi aku bisa liat muka bareface kamu, tingkah laku kamu, waktu kita quality time bareng keluarga kecil kita, aku seneng banget bisa kihat kamu di setiap hari aku bahkan di kehidupan aku"
"Loh kamu kenapa bilang gitu?"
"Aku liat caption kamu waktu post di instagram, aku seneng kalo kamu merasa kaya gitu"
"Hehe, makasih ya ochi udah ada di samping bubu, walaupun bubu pernah berbuat salah sama ochi, ochi tetep mau maafin bubu"
"Iya sama sama, ochi juga mau berterima kasih karena bubu udah mau jadi pendaping hidup ochi"
Mereka berpelukan di depan banyak orang, tanpa memperdulikan orang yang lewat.
Begitulah kisah hidup mereka mulai dari sahabat, musuh, dan akhirnya menjadi sepasang suami istri.
Dengan keluarga kecil taeyong, rose, david, dan thalia sudah cukup bahagia walaupun masih ada masalah mereka berusaha menyelesaikannya secara kepala dingin dan tidak menggunakan emosi.
"Jika kita meyelesaikan masalah dengan emosi, itu tidak akan selesai pada akhirnya itu akan semakin bertambah buruk." –jeje
Dengan itu taeyong menyatakan bahwa tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka lagi kecuali tuhan.
• Roseanne Agatha Glaresont •
Yah udah selesai ni, aku bakal kangen banget sama komenan kalian, kita ketemu lagi ya dicerita berikutnya the love triangle.
I'm Alexa Jessica Arabelle Aldresont, see you bye-!
–jeje♥
KAMU SEDANG MEMBACA
[#THIRD] ROSEANNE AGATHA GLARESONT | TAEYONG X ROSÉ
Diversos𝔂𝓸𝓷𝓰𝓻𝓸𝓼𝓮 kisah tentang rose dan teman teman nya si anak Mos UG hingga mejadi mahasiswa Universitas Glaresont milik ayahnya dan akankah dia menemukan cintanya disana? ⚠️ cerita ini berdasarkan pikiran author bila ada kesamaan kata atau alur i...