eighteenth 🌹

444 64 12
                                    

Guys ntar kalo mau komen panggil aja 'jeje' biar lebih enak aja gitu
Dannn jangan jadi silent readers oke

• Roseanne Agatha Glaresont •
~ H a p p y R e a d i n g ~

"Bisa bisanya selama ini gue suka sama cowo kaya lo yong" monolog rose di dekat jendela kamarnya

"Dan akhirnya karena gue jatuh sendirian, gue juga jadi merasakan sakit sendirian"

"Mulai dari lo nembak mia, bilang gue cuma sahabat, maki maki dan ngatain gue depan umum"

"Aneh juga kalo dipikir pikir, ngapain yah waktu itu gue berharap sama orang kaya dia"

"Selama ini gue pikir dia sering ngajak jalan atau cerita semuanya ke gue karena dia suka sama gue, ternyata zonk"

"Kenyataannya lo malah cuma nganggep gue sahabat dan gak lebih dari itu"

"Kalo tau bakal gini, dulu gue usahain biar gak baper sama lo"

Rose sedang asik bermonolog sendiri tiba² bunda ayu masuk ke kamar rose

"Rose?"

"Ehh iya bun kenapa?"

"Bunda mau ngomong boleh gak?"

"Boleh kok duduk aja bun"

"Kamu katanya lagi berantem ya sama taeyong dan johnny?"

"I-iya bun"

"Kenapa bisa berantem, coba sini cerita sama bunda"

Rose menceritakan dari kejadian wal sampai akhir

"Owalah gitu, terus sekarang masih berantem atau udah baikan?"

"Kalo aku sebenernya mau maafin dia kalo dia minta maaf, tapi taeyong aja malah kemaren bikin aku malu lagi di depan umum, jennie pun dibikin malu sama johnny"

"Nanti kalo taeyong minta maaf ataupun kamu yang minta maaf, kamu harus maafin taeyong sama johnny ya?"

"Karena Allah aja mau maafin kita kalo kita punya salah, masa kamu gak mau maafin sesama manusia sih"

"Didunia ini gak ada orang yang gak punya salah, gak ada yang sempurna"

"Jadii, kalo kamu mau memulai pertemanan lagi sama mereka itu boleh banget, tapi kalo gak dulu masih mau merenung itu juga gak masalah"

"Tapi inget ya, kalian itu udah besar, bukan anak anak lagi, jadi bukan saatnya kalian buat berprilaku layaknya anak kecil, kalian harus bisa belajar berfikir dewasa"

"Iya bun"

"Kalo ada apa-apa cerita sama bunda atau ayah, kalo bunda sama ayah lagi keluar kota, bilang sama kakak dan adikmu ya?"

"Siap bun, makasih banyak bun"

"Iya sayang, udah ya jangan dipikirin lagi nanti kamu bisa stres, bunda mau bikin sarapan dulu"

"Oke bun"

Bunda ayu pun meninggalkan kamar rose

[#THIRD] ROSEANNE AGATHA GLARESONT | TAEYONG X ROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang