"hei" sapa jason, setelah karin duduk di kursi penumpang. iya, karin memilih buat nge-iyain ajakan jason malam itukalau kalian tanya, gavin tau atau enggak tentang hal ini, tentu jawabannya enggak. karin memilih buat nggak bilang ke gavin
sebut karin bego, karena karin sendiri nggak ngerti kenapa otak dia mikir kalo hal ini nggak boleh sampai ketauan gavin.
"hai" bales karin, setelahnya jason jalanin mobil ke tempat reuni diadakan
"—gimana kabar, emang bener ya kata haedar, lo makin cantik aja"
karin nggak tau harus ngerespon apa, otak karin berasa lagi dibelah dua, di satu sisi dia lagi mikirin tentang percakapan sama jason saat ini, di satu sisi nya lagi, dia lagi mikirin gavin.
gavin taunya karin berangkat sendiri, karin sendiri yang bilang kalau dia mau nyetir mobil sendiri aja, dengan alesan udah lama enggak.
iya, dan gavin percaya, gavin selalu percaya karin.
+
sekarang pukul 8 malam, karin baru aja selesai mandi, sekarang dia lagi nidurin badan dia di kasur, karena lumayan juga ternyata ngobrol-ngobrol dari sore sampe malem.
oh iya, karin baru inget belum ngabarin gavin, terakhir dia ngabarin waktu udah mau pulang, tepatnya waktu udah di mobil sama jason, lagi.
belum sempet karin ngetikin pesan, telfon dari gavin duluan masuk, yang langsung aja karin angkat
"halo, karin?"
karin akui, karin kangen banget sama
suara gavin, padahal baru sehari doang nggak ketemu, mungkin 3 bulan lebih pacaran sama gavin, udah mulai bikin karin terbiasa sama keberadaan gavin di daily life karin."hai, kenapa?"
"enggak, udah sampe?" tanya gavin
"udah, ini barusan sampe, maaf ya tadi aku sempet lupa ngabarin kamu"
"santai, kan kamu nya berarti have fun, aku ikut seneng kok"
"btw, rin—"
"hmm, kenapa?"
"kamu— aman aman aja kan?"
pertanyaan gavin barusan berhasil bikin karin bingung, kenapa se-random itu?
"iya, kenapa emang?"
"oh, temen cowo kamu berarti jago ya nyetirnya"
DEG jantung karin rasanya melecos gitu aja, nggak tau kenapa, saking shock nya, karin sampe nggak bisa jawap apapun.
"—aku lanjutin makalah aku dulu ya, kamu tidur duluan gih, good night. i love you rin"
lalu sambungan terputus.
+
cogan tamrin
gavin
lu pada dmnjosh
warkop
sini lu nyusulardra
kenape vingavin
apart gua buru
suntuk nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry
Lãng mạntentang gavin yang naksir sama karin ngga pake koma, titik. ft. chaeryeong and jaehyuk