Akhirnya..
Azof pun sampai diruang meeting dan langsung duduk dibangku yang sudah di siapkan. Tidak lama Duduk ada suara yang mengetuk pintu dan mengucapkan salam.
Tok.. Tok.. Tok..
Haico: "permisi"
Haico pun langsung masuk dan melihat laki laki berambut gondrong dan rapih,dengan Memakai pakaian yang Sangat Cocok di Tubuhnya.
Haico pun langsung duduk ke bangku yang disiapkan oleh tim nya, karena haico orang yang mandiri, dia belum mempunyai asisten.haico pun merasa Canggung dan Malu karena Dia duduk ber sampingan dengan cowo berambut gondrong.
Sebaliknya azof pun merasa canggung dekat dengan haico.azof pun mengajaknya untuk berkenalan agar kami bisa bermain sinetron dengan baik.Azof: "Hai, boleh saya tau nama mu?"
Haico spechless karena cowo gondrong itu mengajaknya untuk kenalan. Cocon pun menjawab omongan azof dengan gugup.
Haico: "eumm, i.. Iya, boleh Kok, nama Gw Haico umur gw 18 tahun dan Gw dari bali, karena skrng ada Project gw pindah ke Jakarta, kalo lu sendiri?"
Azof: "nama gw Rangga azof, lu bisa panggil gw dengan sebutan azof, umur gw udh ga muda lagi, umur gw 31 tahun gw dari palembang cuman skrg gw tinggal di jakarta"
Haico: "ouh, oke deh zof, salam kenal ya"
Azof: "Salam kenal juga"Tidak kerasa waktu berbincang antara keduanya, dan terdengar suara Ketukan pintu dan Langsung membukanya disitu ada Mischa, Angela dan pemain lainnya. Setelah mereka duduk Akhirnya sutradara pun masuk dan Langsung memberikan Peran utama dan pendamping.
Sutradara povv
Sutradara: "Nama sinetron nya Adlaah Samudra cinta.
Peran utamanya adalah Rangga Azof dan Haico Vdv uang yang akan berperan sebagai samudra dan Cinta.
Peran Pendampingnya adalah Mischa dan Angela Yang akan berperan sebagai Aril dan Vina.
Ketika sutradara sudah menjelaskan peran mereka di Sinetron, Azof tidak menyangka dia akan dipasangkan oleh haico gadis bali yang Umurnya lebih muda dari dia. Begitupun haico sangat terkejut karena Lawan main Cowonya adalah Cowo gondrong bernama azof.Haico povv
(Entah apa Ini, apakah ini yang dinamakan takdir? Entahlah, semoga dengan sinetron ku ini aku bisa memainkan Nya dengan baik,dan semoga di sukai Oleh banyak penonton) dalam hatinya.Sedangkan azof..
Azof povv
(Semoga gw Bisa membangun chemistry bersama dia dan Semoga Gw Bisa mendapatkan jodoh gw di Sini amin) dalam hatinya.
Sutradara pun langsung mengumumkan bahwa Semua pemain samudra cinta akan pergi ke pantai Pangandaran untuk melakukan cuplikan dari sinetron Samudra cinta yang akan pergi pada Hari Besok pagi jam 08.00 wib.Lanjut?? Pasti.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~semoga kalian suka~
~Dukung Terus: haico vdv dan rangga azof~
~Dukung terus sinetron: " Samudra cinta~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekuatan Doa Untuk Bersatu
RandomAku meminta jodohku dengan Doa.Aku memohon Jodoh yang baik dengan memperbaiki segenap akhlakku. Jodoh itu misteri, sama saja dengan maut dan rezeki. semua memang sudah ada yang mengatur, hanya saja jika kau dan aku tidak mencari dan memilih, ba...