Hari Pertama jane masuk SMA di sekolah Adinata Jakarta.
"Jane sini sarapan dulu" teriak bunda
"Iya bund" balas Jane.
"ini hari pertama kamu kesekolah baru dan lingkungan baru, jadi kamu jaga diri ya" lanjut bunda.
"Siappp!"
"Oh iya, nanti kamu kesekolah papah yg anterin. Pa Bambang lagi pulkam soalnya." papa Arnold.
"Okey, pah!" Balas Jane.
— varrel —
"Mahh, pahh kepala varrel sakit" varrel meringis kesakitan.
"Pagi tuan, ada yang bisa saya bantu?" Ucap bi Lastri.
"Papah sama mamah kemana bi?"
"Papah sama mamah tuan, udah pergi ke kantor pagi pagi" balas bi Lastri.
"Oh. Yaudah bi hari ini saya mau ke rumah sakit dulu, kepala saya pusing" ucap varrel.
"Tuan varrel kayak nya ngedrop lagi ya? Yaudah saya anter ke rumah sakit ya" balas bi Lastri.
Ya, memang sejak kecil varrel sudah mengidam penyakit serius di bagian kepala.
Rumah sakit.
"Bi, nanti bilangin papah sama mamah ya kalo varrel lagi ada di rumah sakit" pinta varrel.
"Siap, tuan!"
"Oh iya satu lagi. Nanti tolong beritahu pihak sekolah ya kalo varrel mau izin seminggu"
"Kalo itu mah aman tuan" balas bi Lastri.
"Yaudah bibi mau ke kantor papah sama mamah tuan dulu ya, habis itu bibi langsung ke sekolah tuan". Ucap bi Lastri.
"Iya bi" balas varrel.
— Jane —
Sekolah.
"Jane, sudah sampai di sekolah kamu nih" ucap papah Arnold.
"Eh iya pah".
"Sekolah nya besar juga ya, gedung nya bagus banget lagi" batin Jane.
"Jane masuk ke sekolah dulu ya, pah" ucap Jane.
"Iya cantik" balas Arnold dengan tersenyum.
"Papa hati hati di jalan ya!" Teriak Jane.
MOS.
"Diharapkan kepada siswa siswi kelas 10, segara berkumpul di lapangan!" Ucap bapak bapak tua.
/Berkumpul
"Sudah berkumpul semua nya?" Ucap kakak osis ganteng.
"SUDAH!" teriak semua murid kelas 10.
Ya gitu. Cewe cewe kalo udah liat yg bening langsung semangat.
"Baiklah. Sekarang kita akan melakukan mos. Dan jika acara MOS sudah selesai, kita akan bermain game bersama!"
Asikk kapan lagi gw main game bareng sama Kaka osis ganteng.
Duh Kaka osis nya ganteng banget.
Rambut nya mengajak berumah tangga ya.
Gils tu kakel ganteng bgt.
Begitulah kira kira teriakan dari ciwi ciwi kelas 10 yg sedang MOS, saat lihat ketampanan Bryan
Banyak Suara dari cewe cewe itu, yg memuji muji ka bryan.
Hanya Jane lah yg sedaritadi diam dan tenang.
"Ka bryan emang ganteng. Tapi kok cewek Jakarta pada alay banget sih ngeliat cowo ganteng sedikit, langsung triak triak". Batin Jane.
— varrel —
"Bosen banget di rumah sakit, harus nya gw sekolah. Ketemu temen temen baru, ini malah sakit". Curhat varrel kepada dirinya sendiri.
"Mending gw telfon Candra aja deh"
Candra adalah sahabat varrel dari kecil. Selain Candra, Raka juga sahabat varrel.
Menelpon Candra.
"Halo cand, gimana tadi mos disekolahkan kita?"
"Gaseru".
"Lah kenapa ga seru?"
"Kita telponan ber3 dulu lah ya sama Raka. Biar enak cerita nya".
"Oke".
/Menambahkan Raka pada telefon.
"Jadi gimana? Kok bisa ga seru acara mos nya?"
"Ciwi ciwi pada alay. Wkwk" cetus Raka dalam telepon.
"Alay? Lho alay kenapa?"
"Masa rel, ada Kaka osis gantengan dikit langsung pada teriak teriak ga jelas". Candra mendetailkan cerita.
"Nih gw kasi tau foto Kaka osis itu". -candra.
Candra sent a photo.
Kalo tampang Kaka osis nya kek gini. Mungkin author juga bakal jadi alay seketika.
"Gw dapet foto nya dari Instagram dia". -candra
"Gini doang? Masi gantengan juga gw!" Bicara dengan pede.
"Dih ganteng Lo?" -raka
"Ganteng lah. Bukti nya dari kemaren cewe ngantri Mulu di gue" varrel sombong.
"Sombong bener Lo! Mentang mentang punya muka blasteran surga". Ketus Candra.
"Eh anw udhan dulu ya telp nya. Kalian juga harus belajar kan kalo jam segini?"
"Jamkos sekarang relllll". -raka.
"Oohh yauda udahalan dulu yaaa"
Telfon telah di matikan.
•
•
Stay tune ya di cerita ini sampe tamat ✨Cantik doang
Tapi ga ngevote🤭-rabu, 6 jan
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG CINTA
Teen FictionBenci menjadi awal dari kisah ini dan Cinta tinggal tunggu saja kapan kedatangan nya. _________ Berharap kalian dapat merasakan nya walau hanya sekedar kata kata.