(*) anggep aja mereka chattan pake bahasa korea ya
Seorang gadis dengan rambut sebahu sedang sibuk mengedit konten dari perusahaannya, sejak pagi mata nya tak pernah lepas dari layar laptop.
Gadis bernama Jeje itu memang selalu serius jika sedang bekerja, ia tak akan membiarkan apapun atau siapapun mengganggunya.
Ting!
Kecuali notifikasi dari idolanya.
Secara otomatis ibu jarinya membuka notifikasi yang masuk dari aplikasi burung biru. Dia kira notifikasi dari sang idola, ternyata notifikasi dari admin base.
Jeje melihat jam, ah ternyata sudah pukul 13.00 pantas saja badannya sangat pegal. Dia telah duduk menatap layar laptop dari subuh dan belum beranjak sama sekali.
Sepertinya istirahat sebentar tidak masalah.
Dia pun beranjak menuju kasur kesayangannya sambil memainkan ponsel. Tanpa berlama-lama, Jeje membuka ke aplikasi vote untuk memberikan tiket yang sudah ia kumpulkan ke grup idolanya, Treasure.
Setelah semua tiketnya habis, ia menonton iklan yang tersedia agar mendapatkan tiket kembali. Tapi, ada satu iklan yang menarik perhatiannya.
"Aplikasi Finding You?"
Ingin berbincang dengan semua orang dari seluruh dunia?
Unduh aplikasi Finding You dan temukan teman sejatimu!Tulisan di iklan tersebut menarik perhatiannya, akhirnya Jeje pun mengunduh aplikasi Finding You. Ketika aplikasi tersebut sudah terunduh, ia segera membukanya. Jeje benar-benar tak sabar untuk menggunakan aplikasinya.
"Wow it's cute."
Tampilan awal aplikasi itu sangat menggemaskan dengan animasi bubble chat di mana-mana dan font yang lucu, membuat Jeje semakin suka dengan aplikasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding App | Ft. Park Jihoon
FanfictionBagaimana jika selama ini teman online mu adalah biasmu? © Lingdae 2021 Start : Sabtu, 8 Mei 2021 (19.45) Finish : ...