Semalam setelah mereka bertukar username twitter, tidak ada obrolan lagi yang mengisi kesunyian room chat.
Ini semua disebabkan oleh keterkejutan Jeje atas pemikiran tak masuk akalnya yang kembali berdatangan, rasa curiganya meningkat pesat setelah melihat display name akun-akun yang mengikuti akun twitter Jihoon.
Mengapa semua akun mereka dikunci?
Oke, hal ini mungkin masih dapat dimaklumi karena bisa saja mereka semua adalah teman di real life dan itu adalah akun kloning-nya.
Namun, mengapa display name kesebelas akun itu sangat mirip dengan nama member Treasure?
Apakah itu semua hanya kebetulan?
Jika memang benar ini semua hanyalah kebetulan, mengapa sangat cocok?
Pemikirannya itu membuat Jeje tak berani membuka obrolan kembali dengan Jihoon, ia sangat takut bila ternyata dia adalah Park Jihoon idolanya yang asli.
Mulut Jeje terbuka lebar ketika mengingat kemarin ia sangat antusias menceritakan tentang Treasure, sangat memalukan dan norak sekali.
"Sumpah, gua udah gak punya nyali buat tetep chattan sama Jihoon," lirih Jeje sambil menutup wajah manisnya dengan bantal hingga suaranya teredam.
Ting!
Badan Jeje menegang seketika, perlahan ia menyingkirkan bantal dari wajahnya untuk melihat notifikasi yang masuk.
Semoga saja bukan dari Jih--
Park Jihoon (2)
--oon.
Bye world.
Park Jihoon
|Hai Je
|Apa kabar?Oh hai ji|
Baik kok hehe||Kamu kenapa?
Ha?|
Emangnya aku kenapa?||Kamu agak aneh
Enggak ah|
Perasaan kamu aja kali||Iya kali ya?
|Oh iya, aku udah selesai nonton treasure map loh!Oh ya?|
Gimana-gimana?|
Seru ga?||Seruuuu banget
|Aku baru selesai nonton sampe eps 10 sihIh gapapa|
Bisa nonton 10 eps dalam sehari aja udah|
keren banget
Kamu udah hafal nama-nama|
membernya?|Hm udah
Heh?|
Kamu cepet banget hafalnya|
Tapi aku juga dulu ngehafal nama-nama|
mereka juga cepet sih (´。•◡•。)
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding App | Ft. Park Jihoon
FanfictionBagaimana jika selama ini teman online mu adalah biasmu? © Lingdae 2021 Start : Sabtu, 8 Mei 2021 (19.45) Finish : ...