|| 1 ||

13.5K 1K 378
                                    

🌹happy reading 🌹
_
_
_
_
_
_

Iᴍᴘᴇʀғᴇᴄᴛ

Cowok manis itu dengan badan tergulung selimut masih ternyenyak dalam alam mimpinya , harus terganggu dengan teriakan bundanya.

"SUNOO BANGUN SAYANG " teriak bundanya dari bawah.

Pria manis yang dipanggil sunoo itupun tidak bergeming atas teriakan bundanya.

" Eh kebo bangun" ucap Abangnya dia beomgyu

Beomgyu yang kesal adik kesayangannya ini tidak bangun pun langsung menyipratkan air ke wajah sunoo yang didapatkan dari air minum di nakas.

" WAH BUNDA KAMAR SUNOO BOCORR" teriak sunoo ssontak beomgyu langsung menutup telingannya .

" Bocor endas mu , bangun ini hari pertama kamu sekolah" ucap beomgyu sambil mengusap rambut sunoo

" Ih Abang , kenapa harus nyipratin air ke wajah sunoo gimana kalo tadi airnya masuk ke idung sunoo terus sunoo gabisa nafas Abang mau tanggung jawab?" Cerocos sunoo.

" Bawel kamu"

"Sana mandi" lanjut beomgyu.

Beomgyu pun keluar dari kamar , sunoo yang masih mengumpulkan nyawa pun dengan kesal langsung masuk kamar mandi dan bersiap untuk pergi sekolah.

Setelah siap dia pun turun kebawah dengan menenteng sepatu putihnya.

" SELAMAT PAGI KESAYANGAN SUNOO " teriak sunoo

" Jangan teriak2 sayang masih pagi loh " ucap bundanya yang sedang menyiapkan sarapan.

" Tau , berisik " ucap ketus Daniel adik yang setahun dibawahnya.

" Sini duduk de" ucap beomgyu.

Sunoo dengan cemberut pun langsung duduk di pinggir beomgyu

" Sunoo berangkat bareng abangmu ya , ayah ada meeting sayang" ucap ayah Al.

" Iya , berati nanti Abang nganter sunoo dulu  atau  Daniel dulu ?" Tanya sunoo sambil menyuapkan roti coklatnya.

" Ya Daniel dulu lah , kan sekolah Daniel yang Deket" ucap daniel.

" Tapikan..."

" Iya , sekolah daniel dulu  soalnya lebih Deket terus kamu" ucapan sunoo terpotong oleh beomgyu.

Setelah siapun mereka beranjak dan pergi ke aktifitas masing- masing.

" Bunda , sunoo berangkat dulu ya doa' in semoga sunoo selamat sampai tujuan" ucapnya sambil nyengir.

" Iya sayang kalian hati - hati yaa" yang diangguki oleh mereka. Mereka pun salam ke kedua orang tuanya dan pergi.

Akhirnya sunoo pun sampai di sekolah barunya.

"Abang , sunoo masuk dulu ya" ucapnya.

" Iya sana masuk jangan nakal" ucapnya sambil mengusap rambut sunoo

" Dadah bang" ucapnya.

IMPERFECT - SUNGSUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang