|| 3 ||

7.1K 870 183
                                    

🌹happy reading 🌹
_
_
_
_
_
_

Iᴍᴘᴇʀғᴇᴄ

Pagi pun tiba sunoo dengan malas pun beranjak ke kamar mandi. Setelah siap dia bersiap siap dia memakai  bedak bayi   lalu minyak wangi bayi . Seperti biasa setelah siap dia turun kebawah dan menenteng sepatunya.

" Ayah sunoo mau bawa motor aja ya" ucap sunoo.

" Kenapa?" Tanya ayah.

"Maaf ayah Abang gabisa nganter sunoo sama Daniel Abang buru2 persiapan buat magang ayah" ucap beomgyu.

" Yaudah yang Scoppy kan?" Tanya ayah.

" Iya yah , daniel dah belum makannya" tanya sunoo ke adik satu satunya.

"  Udah ka " ucap daniel mereka pun beranjak dan salim ke orang tua dan abangnya.

Sunoo pun mengeluarkan Scoppy merahnya dan mengambil helm itamnya dia pun menaiki motornya diikuti daniel dibelakang Karena daniel belum diperbolehkan oleh ayah untuk menggunakan motor sebelum dia SMA.

Sunoo pun pergi meninggalkan perkarangan rumahnya menuju sekolah daniel terlebih dahulu. Sampai disekolah daniel , daniel pun turun dan salim ke Kaka imutnya ini.

" Mau dijemput ga nanti pulangnya?" Tanya sunoo.

" Gausah deh , daniel bareng temen aja naik bus" ucap daniel.

" Yaudah hati hati ya nanti pulangnya " ucap sunoo sambil mencium pipi daniel adik terganteng nya ini lalu mengacak2 rambutnya.

" Aish , jangan cium sembarangan orang ka kecuali daniel sama Abang dan ayah " ketus daniel.

" Aduh posessive nya adik ku inii" ucap sunoo sambil mencubit pipi daniel ke kiri ke kanan.

" Udah ah daniel masuk dlu bye" ucap daniel meninggalkan Kaka nya itu.

Sunoo pun bersiap untuk pergi ke sekolahnya , tanpa tahu ada seseorang yang memperhatikannya dari tadi dengan raut datarnya , Sunghoon yang dari tadi memperhatikan sunoo.

Dia tadi hanya mengantarkan adik laki2nya  , sekilas info sekolah daniel tuh seperti satu  yayasan sama SMA BELIFT  cuman SMA nya doang yang pisah SD SMP nya disatuin . Dan adik Sunghoon yang masih SD bersekolah disitu.

Tanpa sengaja dia bertemu dengan sunoo. entah siapa laki laki itu. Pikir Sunghoon.

Sunghoon pun dengan cepat memasuki mobil dan mengikuti sunoo dari belakang.

Sampai disekolah mereka berdua masuk barengan cuman beda kendaraan dan sunoo tidak sadar dari tadi Sunghoon  mengikutinya dari belakang. Sontak mereka berdua menjadi pusat perhatian setelah kabar mereka berdua jadian yang tersebar begitu cepat. Banyak  fans Sunghoon yang patah hati atas kabar jadian itu. Seperti apa seseorang yang dapat menarik perhatian Sunghoon.

Sunoo pun dengan raut bingung langsung memakirkan  motornya di parkiran khusus untuk motor lalu membuka helmnya dan membenarkan rambutnya lalu menenteng helm nya menuju kelas katanya kalo disimpan di parkiran takut hilang. Terserah sunoo aja dah.

Kelakuan sunoo tidak luput dari pandangan Sunggoon. Saat sunoo melewati Sunghoon dan teman temanya.

" Halo semua pagi " sapa sunoo dengan senyum cerahnya

" Pagi sunoo " Ucap nichol dan jay

" Pagi juga" ucap Jake

" Hm" ucap Sunghoon menatap datar sunoo.

IMPERFECT - SUNGSUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang