🌹happy reading 🌹
_
_
_
_
_
_Iᴍᴘᴇʀғᴇᴄᴛ
Sunoo bangun dari tidurnya, lalu pergi menuju keluar kamar mencari sunghoon. ia pun menemukan Sunghoon sedang bermain hanphone di sofa.
" Ka sunghoon " Panggil Sunoo pelan.
" Apa , sini duduk" ucap Sunghoon sambil menepuk sofanya.
Sunoo pun duduk di samping sunghoon lalu menyenderkan kepalanya di bahu Sunghoon , entah kenapa Sunoo nyaman di dekat Sunghoon terkadang jantungnya pun berdetak cepet . Ia jadi takut kena penyakit jantung.
"Kenapa hm?"tanya Sunghoon tanpa mengalihkan wajahnya dari hapenya.
" Sunoo laper ka Sunghoon" ucap sunoo sambil memainkan jari jari tangan kiri Sunghoon.
"Aku delivery ya" Ucap Sunghoon ." Kamu mau apa aku pesenin" lanjut Sunghoon.
Sunoo pun langsung menegakan badannya.
"SUNOO MAU ICE CREAM KA SUNGHOON "pekik sunoo
" No , tadi kamu udah makan ice cream nanti batuk" ucap sunghoon lembut.
Sunoo pun mengerucutkan bibirnya yang membuat Sunghoon gemas
" Yaudha deh sunoo mau kentang goreng Ama hambuger" ucap sunoo
" Nasi noo, jangan banyak makan junkfood nanti sakit"
" Sunoo mau itu tapi ka Sunghoon " ucap sunoo "plisss"lanjut sunoo sambil mengeluarkan gaya andalan puppy eyesnya.
"Aku gabisa nolak" Sunghoon pun dengan pasrah memesankan keinginan sunoo.
"Makasih ka Sunghoon , duh sunoo jadi suka deh" ucap sunoo.
" cumanSuka ? Bukan cinta?" Tanya sunghoon.
" Cinta , cinta itu yang kaya gimana ka Sunghoon sunoo belum pernah pacaran cuman sama ka hoon doang itu juga dipaksa Ama kakak" jawab sunoo polos.
Sunghoon memaklumi kepolosan sunoo " Apa yang kamu rasain didekat aku??" Tanya Sunghoon.
" Hmm sunoo gatau sih ,setiap Deket ka Sunghoon sunoo nyaman terus jantung sunoo itu detaknya cepet banget sampe bikin Sunoo takut kena penyakit jantung" ucap sunoo dengan ekspresi gemesnya.
Sunghoon pun langsung mencium seluruh wajah sunoo kecuali bibirnya karena Sunghoon gamau cium bibir tanpa izin sunoo .
"Tuh jantung sunoo detak nya cepet banget ka Sunghoon ayok periksa dokter sunoo takut kena penyakit jantung" ucap sunoo
Sunghoon tahu yang dimaksud sunoo, tapi sunoo belum tau cara mengutarakannya.
" Udah sana ganti baju , nih baru di anterin sama Daniel tdi" ucap Sunghoon sambil memberikan paper bag ,berisi buku dan pakaian sunoo.
Sunoo pun langsung mengganti bajunya dengan kaos oblong dan celana selutut.
" Ini cepet makan" ucap Sunghoon . Sunoo pun dengan senang hati memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERFECT - SUNGSUN
Fanfictiongimana jadinya, kim sunoo pria polos, imut, tapi cerewet , bertemu dengan park Sunghoon , yang mempunyai sifat dingin , cuek dan sangat terkenal karena wajah tampannya. " Jadi ka Sunghoon, maafin sunoo ga sih? sunoo kepanasan tau" ucap kesal sunoo "...