💜4💜💦🔞

15.6K 255 5
                                    

Jungkook menggigit bibir bawah nya & memejamkan matanya saat merasakan sepasang tangan kekar yang memeluknya dari belakang "Ahhhhhhhh...Om Tae" apa yang Om lakukan?? desah Jungkook sambil tanganya mengeratkan pelukan Tarhyung di pinggangnya. Nafas hangat Taehyung menerpa leher dan telinga Jungkook membuat gairah Jungkook membuncah
"Sudah sayang nikmati saja, bukankah kamu juga menginginkan ini sayang hmm?" Goda Taehyung dengan suara deepnya. Tangannya menyibakan rambut Jungkook ke belakang kemudian mulai menciumi leher lalu turun ke bahu Jungkook & Jungkook hanya bisa menggigit bibir bawahnya sembari menahan desahannya. Tangan kiri Taehyung bergerilia nakal meraba paha dalam Jungkook yang terekspos karena gaun tidurnya begitu pendek & tipis tidak mampu menutupi kemulusan pahanya yg membuat tangan Taehyung dgn mudah menyusup masuk ke dalam celana dalam putih berenda milik Jungkook dan mengelus lembut kewanitaannya.

jari jari Taehyung dengan nakalnya bermain di belahan kewanitaan Jungkook membuat Jungkook menggelinjang.
"Eeuummhhhh..ssshhh..Oh Om....Om Taehhh...hyunghh" desah Jungkook yang semakin membangkitkan sisi liar Taehyung. "Ternyata kau sudah basahhh baby? Goda Taehyung lagi sambil tangan kanannya yang tak dibiarkan mengganggur dan sibuk meremas payudara besar Jungkook yang masih terbungkus gaun tidurnya. "Om...ssshhhudaahhh..ahhhh" desah Jungkook sambil tanganya kebelakang memegang kepala Taehyung.

Bibir tebal Taehyung masih sibuk menciumi leher Jungkook "Enak sayang hmn..?" Bisik sexy Taehyung di telinga Jungkook sambil menggesekan juniornya yang sudah sangat tegang itu di belahan pantat Jungkook yang masih terbalut celana dalamnya. "Eenaakkhhhq banget Om..mauuu Om di masukin punyaa Om..ssshhh..oohhh" desah Jungkook
Mendapat persetujuan dari Jungkook, Taehyung pun mulai melucuti celana dalam Jungkook dan menurunkan bokser yang ia pakai sebatas lutut lalu mengocok sebentar kejantanannya yang sudah sangat tegang. "Bersiaplah baby" dan saat Taehyung akan memasukkan kejantanannya ke lubang surgawi Jungkook tiba-tiba....
"Kringggg...krriing...kriing" Eeeuummmm Jungkook pun terbangun dari tidurnya, suara alarm membuyarkan mimpi liarnya tersebut.
Jungkook mengusap ngusap wajahya dengan kedua tangan "Astagaaaa....!! Gilaaa...!! aku sampai mimpi di sentuh oleh Om Taehyung.?? haduuhhh sadar Jungkook sadar......dia itu Om mu sendiri, suami tantemu. Aduhhhhh ini bdnar-benar gila dan ini kewanitaanku juga sangat basah gara gara mimpi itu?? bagaimana ini..?? apakah ini karna kemarin aku mrlihat Om Taehyung beronani ataukah perasaan ku sudah sejauh ini kepada Om Taehyung?? sampai sampai aku bisa bermimpi di sentuh olehnya????
Kembali ke kenyataan Jungkook bangun dan melihat jam ternyata sudah pukul 07.00 pagi.

(Yaaahhhh cuma mimpi ternyata gesss 🤭🤣)

Jungkook pun bangun dari ranjang berjalan kearah balkon di kamarnya untuk sekedar menghirup udara pagi dan menjernihkan pikirannya setelah mimpi panasnya11q itu.
Jungkook mengerutkan dahi nya terkejut saat melihat Taehyung dibawah sedang berolahraga di Gym pribadinya di samping kolam berenang.

Jungkook menatap dengan mata doenya yang terbelalak & bibir nya menganga di balkon kamar, dia terpesona dengan tubuh Taehyung yang atletis & sixpack dengan kulit Tan yang terlihat menggoda. Mata Jungkook tak berkedip masih terus memandang Taehyung.
"Oooh.......Om Taehyung kamu itu sexy banget sih" gumam Jungkook.
Pikiran Jungkook pun mulai ngeres saat dia melihat tonjololan besar diantara paha Taehyung yang sedikit menggembung, biasa morning wood begitu jelas terlihat di balik celana pendeknya.


Jungkook pun turun ke bawah dan perlahan menghampiri pamannya yang sedang berolahraga itu.

"Semoga ini bisa membantu paman," ujarnya sambil menaruh gelas dan piring tepat di meja samping trademill Taehyung.
"Wah," Taehyung langsung mengalihkan perhatiannya pada Jungkook yang sudah duduk di sebelahnya.
Taehyung kembali salah fokus.
Ini perasaan dia saja atau memang akhir-akhir ini Jungkook lebih sering menggunakan pakaian terbuka. Astaga mata Taehyung tak bisa berhenti menatap belahan payudara besar Jungkook karena Jungkook hanya memakai gaun tidur tanpa lengan dengan potongan dada rendah miliknya.
Belum lagi mereka berdua yang duduk di berdampingan ini membuat Taehyung bisa melihat paha mulus Jungkook yang tak terhalang apapun.
"Om?"
"O-ohh?"
Jungkook tersenyum karenanya,
"Ini aku buatkan susu dan pancake, ayo minum dulu susu hangatnya dan cobain pancake buatanku ya Om" jawab Jungkook.
"Susu????" celetuk Taehyung.
"Iya Om susu, kenapa? apa ada yang aneh?? Kenapa Om kaget begitu???" Tanya Jungkook.
"A-ah tidak kok. Iya ini Om minum susunya" jawab Taehyung dan langsung meminum susu vanila buatan Jungkook.

TAEKOOK LOVE AFFAIR🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang