Hari ini Irene akan pergi ke luar kota untuk mengurus rencana pembukaan cabang boutiqe nya.
Irene akan memakai mobil Jungkook karena mobilnya sedang masuk bengkel. Sementara Jungkook akan diantar oleh Taehyung.Pukul 7 malam Taehyung pulang kantor sambil menjemput Jungkook di Cafe Bambam.
"Sudah lama menunggu Om"? Tanya Jungkook pada Taehyung yang sudah berada di depan Cafe tempatnya bekerja mengingat tadi pagi Jungkook tidak membawa mobil.
"Ah tidak kok Om juga baru sampai" balas Taehyung.
Setelah Jungkook masuk ke dalam mobil, Taehyung pun melajukan mobilnya menuju mansionnya.
Sepanjang menyetir mata Taehyung tak lepas dari paha mulus Jungkook yang mengenakan mini dress pendek hingga memperlihatkan paha nya yang putih & sexy. Namun Jungkook tidak sadar jika pahanya menjadi objek tatapan buas Taehyung.Taehyung pun tak tahan dengan pemandangan itu lalu menggoda Jungkook "Jungkookie paha kamu mulus sekali apa tidak sayang pahamu itu dilihat laki-laki diluaran sana?? hahaha... canda Taehyung
Jungkook pun ikut tertawa "Hahahaha..kalo ada laki-laki kurang ajar yang mau macam-macam akan ku patahkan tulangnya tapi kalau Om yang lihat ya gak apa apa kok lihat aja gratis ini!!" jawab Jungkook menggoda balik Taehyung.
"Kalo Om liatin teruss dan horny sama kamu kan gawat Jungkook!!" ucap Taehyung.
"Ya kalo Om horny ya Om harus nunggu tante pulang atau main solo di kamar mandi hahahaha" balas Jungkook.Mereka pun tiba di Mansion.
Mereka langsung masuk kamar masing2 untuk mandi sebelum makan malam bersama.Saat tiba waktu untuk makan malam, Jungkook pergi ke kamar Omnya berniat memanggil Taehyung untuk makan malam bersama mengingat tantenya tidak pulang malam ini karena sedang ada meeting di luar kota.
Namun langkahnya terhenti tepat di depan pintu kamar Omnya tersebut ketika samar-samar mendengar desahan laki-laki dan perempuan di kamar Omnya."Apakah Om sedang bercinta?? Tapi dengan siapa?? Tante Irene kan sedang keluar kota?? " monolog batin Jungkook.
Hal itu membuat Jungkook penasaran dan dengan ragu ia memutar knop pintu dan mendorongnya pelan.
Suara decitan pintu yang dibukanya sepertinya tidak membuat orang didalam sana terganggu. Justru suara desahannya terdengar semakin keras.
Kamar itu gelap tanpa ada lampu yang menyinari. Kecuali.........Televisi yang menyala yang menampilkan adegan panas seorang wanita yang sedang mengulum kejantanan lawan mainnya dengan panas, sementara didepan TV ada seorang pria yang duduk di sofa dengan tangan yang mengocok penisnya sambil menggeram rendah.
"Om Taehyung....." lirih Jungkook
Mata Jungkook membola melihat Omnya sendiri sedang beronani sambil menonton adegan paqnas yang ditampilkan di televisi.
Jungkook menelan salivanya dengan susah payah saat ia melihat bagaimana tangan Taehyung mengocok dan memuaskan penisnya sendiri, ditambah lagi melihat ukuran penis Omnya yang
terlihat panjang, besar, dengan urat2 disekitarnya dan lubang penisnya ysng sudah berlumuran cairan precum.Melihat pemandangan itu Jungkook bisa merasakan jika vaginanya mulai sedikit basah dan juga gatal & tiba-tiba tubuhnya seperti membutuhkan sesuatu yang ia sendiri tidak mengerti aps itu.
Suara geramanTaehyung semakin kencang seiring dengan hampir klimaksnya dirinya, bersahutan dengan desahan pemain video panas itu, sehingga membuat Jungkook gemetaran mendengarnya.
"Arrrrrgggggghhhhh...."
"Mmeehhhmmmm....."Taehyung melolong panjang memuncratkan spermanya saat telah mencapai pelepasannya...
Ia sedikit terengah, suara nafasnya tidak beraturan. Kedua matanya masih terpejam, kepalanya mendongak dengan mulut yang setengah terbuka dengan cairan putih kental yang sangat banyak membasahi baju kerjanya dan sisanya berceceran dilantai.
Jungkook melihat cairan putih kental yang berceceran di lantai dan juga di penis Taehyung yang masih setengah tegang walaupun sudah pelepasan menggantung di antara kedua pahanya.
Tubuh Jungkook terasa kaku. Masih terkejut dengan apa yang ia lihat tadi.
Taehyung pun berdiri dari tempatnya duduk, lalu memasukkan kembali penisnya ke dalam celana bahan yang ia kenakan.. dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.Sementara Jungkook dengan sisa kewarasannya, kembali ke meja makan.
"Jungkookie kau belum makan malam?" Tanya Taehyung yang melihat Jungkook melamun di meja makan sambil memandangi makanannya.
"O-Oh Om......iya Om aku sengaja menunggu Om untuk makan malam bersama" sahut Jungkook sedikit gugup.
"Oh begitu kalau begitu ayo kita segera makan" ajak Taehyung.Makan malam pun berjalan dengan hening sampai saat setelah selesai msjan malam, Jungkook yang memecah keheningan dengan menawari Omnya Teh panas.
"Om mau aku buatkan teh panas atau kopi mungkin???"tanya Jungkook.
"Hmmm teh panas boleh deh, tidak usah terlalu manis karena keponakanku ini sudah sangat manis" goda Taehyung sambil terkekeh karena melihat pipi Jungkook yang memerah.
"Isshhh Om apasiih" jawab Jungkook sambil terburu-buru menuju dapur karena sudah sangat tersipu dengan godaan Omnya itu.Tak lama Jungkook menghampiri Taehyung membawa segelas teh panas untuk Taehyung dan segelas susu vanila untuk dirinya.
"Ini tehnya Om Awas masih panas Om," kata Jungkook yang di balas dengan senyuman oleh Taehyung.
Tiba-tiba wajah Taehyung berubah menjadi sayu saat melihat Jungkook yang tengah meminum susu vanilanya. Fantasi liarnya mulai bermain saat melihat bibir jungkook belepotan susu membayangkan jika cairan putih di bibir Jungkook bukanlah susu melainkan spermanya sendiri.
Hal itu membuat Taehyung pusing dan berakhir dengan memijat pelipisnya."Om, sakit?" tanya Jungkook khawatir.
"T-tidak. Om hanya sedikit pusing," balas Taehyung seadanya.
"Kalau begitu lebih baik Om istrihat saja ya" kata Jungkook dengan nada khawatir.
Taehyung yang mendengar kalimat perhatian Jungkook tersenyum senang, "Okey princess" sahutnya dengan senyuman sambil mengusak rambut keponakan tersayangnya.MampukahTaehyung menahan hasratnya terhadap Jungkook yang sering berpenampilan sexy????
Kita lihat saja di next Chapter>>>Gimana kalian mau cerita ini dilanjutin atau stop aja karena membosankan???
Vote & Comment yahh💜🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK LOVE AFFAIR🔞🔞
Hayran KurguCinta datang tanpa memandang usia, tempat, waktu maupun status. Cinta tidak pernah salah, benarkah begitu??? Tapi bagaimana jika cinta itu hadir diantara Jeon Jungkook dan Kim Taehyung yang notabene berstatus sebagai suami sah Irene, tante Jungkook...