IM BACKKKKKK...........
ada yang nungguin??
Maaf ya aku slow update, tapi sekarang aku kasi kalian 💦💦💦🔞🔞🔞🔞 yang udah kalian tunggu-tunggu ya😁🌚
Cekidot🌚⬇️"Tunggu sebentar ya sayang disini banyak orang kita akan lanjutkan part selanjutnya di Resort" ucap Taehyung dengan suara deepnya dan sedikit mendesah di telinga Jungkook"
Kini mereka pun telah sampai di Resort, Taehyung yang sudah tidak bisa lagi menahan dirinya langsung menyeret Jungkook ke kamarnya kemudian memeluk Jungkook dari belakang, tangan kanan Taehyung menyibakan rambut Jungkook yang terurai lalu menenggelamkan kepalanya di leher dan menciumi leher kekasihnya itu, Jungkook yang mendapat rangsangan di lehernya meremang dan memejamkan mata dan mengigit bibir bawahnya. Taehyung juga menyibakan dress Jungkook, menciumi bahunya yang terekspos dengan kedua tangan Taehyung yang tak tinggal diam lalu meremas kedua payudara Jungkook
"Aghhhh Omhh" suara desahan Jungkook sambil tanganya membawa tangan kanan Taehyung ke vaginanya. Tangan kanan Taehyung menyusup ke vagina Jungkook yang masih terbungkus celana dalam dengan nafas nya mendesah di telinga Jungkook "Ouuhhh Sayaaaanghhh" desah Taehyung.Mendengar desahan Taehyung, Jungkook pun tak tahan kemudian membalikan tubuhnya lalu melumat bibir tebal Taehyung, kedua tangan Jungkook melingkar di leher Taehyung dan matanya terpejam menikmati ciuman mereka. Bibir mereka saling melumat mesra satu sama lain, saling bertukar saliva dan saling membelit lidah satu sama lain. Masih dalam keadaan bibir saling melumat tangan Jungkook melepaskan jas dan kemeja Taehyung. Kini Taehyung sudah bertelanjang dada, Taehyung pun juga tak tinggal diam dia juga melepas serta melorotkan dress Jungkook dan membuatnya kini hanya mengenakan bra dan celana dalamnya saja.
Taehyung masih terus melumat bibir Jungkook lalu dia pun mengangkat tubuh langsing kekasih nya itu dengan kaki Jungkokk melingkar di pinggang Taehyung serta tanganya memeluk leher Omnya itu. Taehyung berjalan membawa tubuh Jungkook ke arah ranjang kemudian merebahkan tubuh kekasih nya di ranjang. Taehyung melepaskan gesper dan celana panjangnya, dia sekarang hanya mengenakan celana dalam saja kemudian menindih tubuh sexy Jungkook.
Taehyung dengan sigap mengangkangkan kedua kaki Jungkook kemudian membawa dirinya diantara paha Jungkook dan menggesekan kejantanannya nya yang masih terbungkus celana dalam ke vagina Jungkook yang juga masih terbungkus celana dalamnya.
Kedua tangan Taehyung menggenggam tangan Jungkook dan membawanya ke atas kepalanya, seperti sedang memborgol, sambil bibir Taehyung melumat kembali bibir cerry Jungkook sehingga membuat Jungkook hanyut dan memejamkan matanya menikmati sensasi yang sungguh luar biasa menggairahkan.Taehyung melepaskan tangan kanannya yang menggenggam tangan Jungkook untuk mencari kenikmatan di payudara Jungkook. Tangan Taehyung bergerak liar meremas payudara kekasihnya yang masih terbungkus bra, lalu dengan hitungan detik ia melepas kaitan juga bra keponakan sekaligus kekasihnya itu.
Di sisi lain disaat Taehyung dan Jungkook sedang bercumbu, ponsel Taehyung bergetar dengan layar ponsel menampilkan panggilan video dari istrinya Irene.
Sedangkan yang sedang menikmati cumbuan mereka di ranjang tidak tahu jika Irene sedang menghubunginya.
Ciuman basah Taehyung pun masih terus berlanjut dari bibir ke telinga, lalu ke leher Jungkook. Tak lupa Taehyung meninggalkan kissmark disana sebagai tanda kepemilikan. Jungkook terhanyut dalam kenikmatan sentuhan bibir juga tangan Taehyung di tubuhnya.
Kini kepala Taehyung sudah tenggelam di payudara Jungkook.Jungkook mendesah saat bibir Taehyung melahap rakus punting payudaranya. Lidah itu menjilat dan memutar di permukaan putingnya membuat Jungkook mendesah tak karuan. Ini adalah titik sensitifnya. Tangan satunya tak tinggal diam, tangan itu Taehyung gunakan untuk meraba raba perut Jungkook hingga berhenti tepat di tenggah selakangannya.
Akkhhh Ommhhh........
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK LOVE AFFAIR🔞🔞
FanficCinta datang tanpa memandang usia, tempat, waktu maupun status. Cinta tidak pernah salah, benarkah begitu??? Tapi bagaimana jika cinta itu hadir diantara Jeon Jungkook dan Kim Taehyung yang notabene berstatus sebagai suami sah Irene, tante Jungkook...