-XAVIER AXRN HOARCH
XAVIER AXRN HOARCH yang biasanya di sapa dengan panggilan TUAN X. Siapa yang tak Kenal denganya, dia seorang pria mudah belasteran America dan Spanyol yang berumur 25 tahun yang di berkati wajah yang sangat tampan yang bisa membuat siapa saja hampir pingsan melihat ketampananya, tak hanya tampan tetapi dia adalah seorang pebisnis yang sangat sukses, ia bahkan menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Catat DUNIA!.
Ia memiliki perusaan yang bernama X'company yang tentunya memiliki banyak cabang di berbagai negara.
Tetapi di balik itu semua, ia adalah pria yang sangat dingin, cuek dan kejam. Kenapa kejam? karna ia tak segan segan membunub orang yang berani ingin menjahtukan dirinya!.
Dingin, cuek dan kejam, entah dari mana ia mendapat sifat itu, tetapi ia akan berubah 180° jika bersama gadisnya, gadis yang ia cintai. Ia akan berubah menjadi pria lembut, posesif, manja dan romantis.
-ALLURA CHEVERLYN
ALLURA CHEVERLYN gadis blasteran Indonesia dan Italy yang cantik dan manis. Ia gadis berusia 17 tahun yang berarti ia masih duduk di bangku SMA.
Allura atau yang biasa di panggil lura adalah gadis yang sangatt amattt BAR BAR, TENGIL, CEREWET DAN JANGAN LUPA IA JUGA TERMASUK ORANG BAIK SIH.
Jangan salah, begini gini dia itu pintar loh, ia selalu mendapat juara kelas dan kadang sering mengikuti lomba yang mana ia selalu membawah pulang piagam emas yang ia menangkan.
-ALLARD BEVAROU
ALLARD BEVAROU pria dingin, kejam dan tampan yang berusia 25 tahun yang merupakan sekertaris X.
Ia sudah bekerja bersama X selama 8 tahun lamanya.Ia sangatlah pintar dan jenius, ketika ada seseorang yang ingin menjantuhkan tuannya, sebelum orang itu berbuat ia sudah dulu mengetahuinya bukan karna ia menguping karna ia tahu tatapan orang itu yang ingin menjatuhkan tuannya.
Ia tak akan segan segan membuat orang yang ingin menjatuhkan tuannya menderita, karna ia akan selamanya setia dan melindungi tuannya, X.
-MEXHILLA VIXEN
MEXHILLA VIXEN gadis yang merupakan sahabat Allura yang mana mereka sudah bersahabat sedari mereka masih berusia 4 tahun.
Ia tak jauh beda dengan Lura, ia memiliki sifat keras kepala, cerewet, bar bar dan baik hati.
ia adalah gadis tomboy yang mana sudah mendapatkan sabuk hitam sama seperti Lura.
Ia anak dari pengusahan sukses yang memiliki perusahaan bernama VX'company. Ia bertekat siapapun yang berani menyentuh Allura akan ia patahkan tangannya.
Yah walaupun lura bisa patahin sendiri sihh.
🖤🖤🖤
BISMILLAH 😭🤲🏻
semoga rame lagi yah yang bacaa, lagi niatnya nihh mo REVISII
JAN LUPA VOTE YAA GUYSS.
sabarr yaa masii di revisi nihh, alurnya juga mau di ubah😔👌🏻
LOVE YOUU GUYSS🤍
YOU ARE READING
SUGAR DADDY[ON GOING]
RomanceCERITA SEDANG DI REVISII, MOHON DI MAKLUMI DAN TETAP MENUNGGU YAHH😍🤍🤍 🍁😈[ BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA BIAR SEMANGAT GITU DAN JIKA KALIAN SEDANG MEMBACA HARAP TINGGALKAN JEJAK]🍁😈 - - - Dia pria dingin, cuek dan kejam bernama Xavier berusia...