oke,kita mulai...
Seiya:Yak,Seiya selaku Pemimpin kaum rebahan.Jadi saint gold itu anugrah terbesar buat dia.Kalau gak ada kejadian apa apa di kuil,Dia cukup main hp aja.Kuota?,gak usah tanya.Tiap kuil ada Wifi,Santuy dia.Tapi begitu ada masalah,Rasanya,Males berdiri dari kasur.Mungkin itulah penyebab dia selelu datang di saat saat terakhir pertempuran ya.
Hyoga:Untuk Bebek satu ini,Agak bingung juga sih.Kalau gak ada pertempuran kan kerjaannya cuma tidur,Main game,ama makan.Tapi kalau dateng di tengah pertempuran. Wihhhh,Sok keren tingkat dewa.Tapi percayalah,Baru beberapa hari ini,Hyoga hobi baca buku.Gak sembarang buku,Tapi soal perkebunan.Dia mo nanem bunga depan halaman rumahnya.Biat bisa langsung dipetik kalau mo jenguk ibunya di bawah laut.
Shun:Dokter itu gak bisa santai.Ya,gak akan bisa.Ditambah kalau dokternya baik hati.Untung aja klinik shun kalau minggu tutup.Cuman buat gawat darurat dia siap siaga.Nah,apa yang dia lakukan.Pastinya beres beres rumah dulu.Baru rebahan atas kasur,kalau gak sofa.main hp?,jarang.Dia lebih mementingkan orang lain daripada diri sendiri,susah disuruh istirahat.Beda ama temen temennya.Binggung juga nih...
Shiryu:Meski dah punya anak,Gak masalah kan sesekali tiduran di sofa sambil nonton tv?,Alesan meditasi,tau tau tidur sambil duduk,Epic memang bapak satu ini,Disuruh benerin genteng,alesannya cuma satu,"Aku bisa ramal hari ini gak hujan,jadi kaloemang mau hujan baru benerin genteng",.
Ikki:Meskipun dikenal sebagai yang paling pekerja keras,Si burung ini juga hobi tiduran sambil baca komik.Muka boleh sangar,tapi belakangan ikki hobi maskeran.makanya mukanya agak putih,coba aja kalian bandingkan Ikki yang dulu dengan yang sekarang.
Koga:Pemimpin kaum rebahan part 2.Koga ini penganut bangsa,Belajar dan latihan itu cuma kalau ada ulangan dan pertempuran.Ya,ini dicontoh oleh beberapa dari kita juga.Rebahan di kasur,ambil hp buka Yout*be,sambil makan ind*mie.Tutup gorden kamar biar suasana makin adem.Ckckckk,aku pun sering begitu...
Soma:Nah,kalo yang ini gak jauh sama yang diatas,seperti halnya singa di lapangan.Duduk duduk,trus tidur.kalo ada masalah baru bangun.Rumah gak perlu dibersihin.Toh gak ada apa apa juga yang dibersihin.
Yuna:Seperti halnya wanita pada umumnya.Maskeran sambil rebahan,mata tutup sama timun,kaki celupin ke baskom isi air hangat,telinga kalo bisa denger musik yang tenang pake hedseat,berasa disurga itu.
Ryuho:Ini gak jauh beda sama bapanya,buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.Ini anak kalo libur,ato gak latian,pasti baca komik sambil rebahan,main hp sambil selimutan,entar kalo emaknya buka pintu,tu hp bersembunyi di bawah bantal,orangnya pura pura tidur.
Haruto:Kalo gak konser,dia gak selalu mikirin lagu,mo relaks,pergi ke karaoke,pulang ke rumah,makan ind*mie sambil nonton net*lix.Ngepel rumah sambil nyanyi,suka suka dia lah
Eden:Ni orang....rebahan versi dia sih....ya tidur di bunga bunga yang ada rumputnya.paling sambil main hp.kadang juga merenung.Yang dipikirin pasti,"kenapa aku mau maunya berteman ama si pegasus yang go*lk itu".ya,ini masih jadi pertanyaan sampe sekarang
Bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Saint Seiya omega
AcakRandom Para Saint Athena. Baca aja kalau penasaran