Belum ada yang request 😔😔,jadi Kai mau buat sendiri dulu ah.Baca dan simak ya....
Seiya: Seiya sih udah biasa tinggal sendirian.Tapi masalahnya,kalau malam malam dia seringa menemukan hal hal yang bikin gak bisa tidur,makanya dia sering pergi ke rumah temen kalau udah sendirian sampai malam.
Hyoga:Tinggal sendiri udah biasa juga.Apalagi di dalam Air.Tenang...gak ada kerusuhan yang biasanya muncul.Jadi dia tenang aja di sana.Doakan saja tidak ada Hiu yang tiba tiba datang 😂
Ikki:Biarin aja dia tinggal sendirian.Tapi kemarin,Dia lagi bacain tugas dari athena.Gara gara susah,si Ikki jadi Makin ngantuk.Mana tuh hari malam malam.Tiba tiba ada yang datang."Kak...mau aku gantiin aja gak?",ucap seseorang yang pastinya itu Shun."Boleh aja deh.asal lu gak ngilangin strip terakhir gue baca"Jawab ikki kemudian beranjak hampir tidur."Oke", pastinya si Shun cuma nurut doang.Tiba tiba si Ikki kebangun lagi.Dia duduk sambil Liatin Shun yang lagi bacain Tugas Ikki dari komputer."Kenapa kak?",pastinya si Adek nanya dong."MASUK DARI MANA LUUUUU!PINTU UDAH GUE KUNCI SEMUA,JENDELA JUGA UDAH??!!!.KOK LU MASIH BISA MASUK???",yap.Si Burung Api ini malah teriak teriak dan si Adek cuma bisa diem."Kakak kan nguncinya pakai Password,aku udah tau",jawab Shun dengan sopan dan santun."Apaan emang?", tanya ikki sok-soan."BintangLangit",jawab Shun pelan. ' Wajar'.........
Shun:Dia bakal masuk tanpa izin ke rumah si abang.Rada takut kalau udah malam.Apalagi kalau udah diajak nonton film horor sama Seiya dan Hyoga.(Kasihan kau nak....)
Shiryu:Yap,kalau Shiryu bakalan meditasi terus.Mungkin dia gak bakal tau kalau orang rumahnya pergi ataupun pulang.orang dia merem terus.jadi...ya dia gak bakal peduli😂😂
Koga:Koga mah paling Exited.Dia kalau ditinggal sendirian bakal nyarih rusuh sendiri.atau nyari mahluk santuary lainnya buat diajak ribut....
Soma:Yang ini udah biasa sendiri.Tapi sejak ada teman yang sebangsa keributan.Pastinya si Koga 😑,makanya dia bakal ngikutin kemanapun temannya berada entah bagaimana meskipun jauh diujung dunia.
Yuna:Yuna orangnya mandiri dan pemberani.dia kalau lagi sendirian malah senang.gak ada keributan sih🤣🤣,jadi dia bakal nonton film Horor semalaman(gak takut mbak?).
Ryuho:Nah,ini kesayanganku❤️❤️,dia kalau sendirian sih oke oke aja.kadang dia cuma nonton TV.tapi gak bisa lama.Bikin takut.makanya Ryuho gak pernah sendirian di Series Saint Seiya omega kan 🤣🤣
Haruto:Kalau teman saintnya sama bandnya pada pergi ke alam sendiri-sendiri,dia bakal dengerin musik.Palingan temen temennya itu bakal nyariin dia nantinya....
Eden:Singkat aja ya....Dia gak bakal peduli mereka kemana.Dia kan selalu Bodo Amat sama mereka....
Yap,yang pertama selesai.Kai tunggu request kalian ya teman teman🖐️🖐️
See you next game...
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Saint Seiya omega
De TodoRandom Para Saint Athena. Baca aja kalau penasaran