1. Amanda Manopo
Hai guys, kenalin nama gw Amanda Gabriella Manopo L. Gw dipanggil Amanda / Manda. Dan gw juga punya abang namanya Esa Sigit L. Gw itu cantik, baik, pinter, famous, care, feminim, jutek (sama orang yang baru kenal), wakil ketua cheers. Nama belakang gw (L) singkatan dari Luguedan gw juga anak baru di sekolah bokap gw a.k.a LUGUE INTERNASIONAL SCHOOL (LIS). Sahabatnya Syifa dan Elina .
2. Angga Yunanda
Hai guys, kenalin nama gue Angga Aldi Yunanda, gw dipanggil Angga. Gw itu ganteng, most wanted di sklh, famous, baik, pinter, cool, dingin, cuek, kapten basket. Gw juga punya kakak namanya Rebecca Klopper Yunanda. Gue sekolah di LUGUE INTERNASIONAL SCHOOL. Sahabatnya Esa, Bryan, dan Arnold. Tapi semenjak bertemu dengan seorang gadis cantik sikap dia berubah drastis.
3. Arnold LeonardHalo guys, gw Arnold / Anot. Gw itu famous, cool, ganteng, pinter, kocak, kePDan orangnya, suka di traktir. Gw sekolah di LUGUE INTERNASIONAL SCHOOL. Sahabatnya Angga, Esa, dan Bryan.
4. Syifa Hadju
Halo guys, gw Syifa / Cipa. Gw itu cantik, anak baru di sklh LUGUE INTERNASIONAL SCHOOL, famous, kadang suka lemot, lugu, pinter, baik, anggota tim cheers, paling feminim dari sahabatnya. Sahabatnya Manda dan Elina.
5. Bryan AndrewHi, kenalin gw Bryan. Gw itu famous, cool, pinter, agak cuek. Gw sekolah di LUGUE INTERNASIONAL SCHOOL. Sahabatnya Esa, Angga, dan Arnold.
6. Elina Joerg
Hi guys, kanalin gw Elina / Lina. Gw itu cantik, anak baru di sklh LUGUE INTERNASIONAL SCHOOL, famous, pinter, baik, paling care sama sahabatnya, agak jutek, tomboy. Sahabatnya Manda dan Syifa.
7. Rebecca Klopper
Yuhuu.. kenalin guys gw Rebecca Klopper Yunanda dipanggil Rebecca / Becca. Gw itu kakaknya Angga, baik, care, cantik, famous, penyayang, ketua cheers. Gw sekolah di LUGUE INTERNASIONAL SCHOOL. Gw itu suka sama Esa.
8. Esa Sigit
Halo semua, kenalin gw Esa Sigit L. Gw itu abangnya Manda, ganteng, cool, baik, most wanted di sklh, famous, gw juga wakil kapten basket. Gw sekolah di LUGUE INTERNASIONAL SCHOOL punya bokap gw. Gue sebenernya suka sama Becca.
Segini dulu perkenalan castingnya, tapi nanti pasti akan ada pemain baru lagi. Jangan lupa vote guyss..
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Amanda & Angga (SLOW UPDATE)
RomanceKisah ini aku yang buat sendiri no copy cerita orang lain. Ini juga cerita pertama aku. Cerita ini tentang Amanda dan Angga yang mulai dari bersahabat hingga munculnya rasa suka, dan masalah hidup yang mereka akan jalani bersama. *INFO PENTING* -Ty...