Selamat membaca💜
•••
Tiba-tiba ada yang mengetok pintu. TOK TOK TOK. (Anggap aja suara pintu di ketok.)
P. Kepsek : “Masuk..”
Bu Tini : “Permisi, Pak. Kenapa ya bapak memanggil saya?”
P. Kepsek : “Ini Saya mau minta tolong antarkan mereka ke kelas Bu Tini.” *ucap Pak Kepala Sekolah sambil menujuk ke arah Manda CS*
Bu Tini : “Oohh.. Baik saya akan antar mereka, mari anak-anak ikut Bu Tini ke kelas kalian. Permisi, Pak.”
Manelsyif : “Ok, Bu. Permisi, Pak.”
P. Kepsek : “Ya, silahkan..”
----SKIP---- (Sesampainya di depan kelas)
TOK TOK TOK. Suara pintu di ketok dari luar.
Bu Tini : “Pagi anak-anak..” *ucap Bu Tini semangat sambil berjalan masuk ke dalam kelas*
Siswa/siswi : “Pagi Bu Tinnii...” *jawab siswa/siswi tak kalah semangat*
Bu Tini : “Jadi hari ini kita kedatangan murid baru silahkan masuk”
Manda : “Hai, nama gw AMANDA GABRIELLA MANOPO L. Gw pindahan dari Singapore. Salken ya..”
Elina : “Hi, nama gw ELINA JOERG. Gw pindahan dari London. Salken semua..”
Syifa : “Halo, nama aku SYIFA HADJU. Aku pindahan dari Lombok. Salken semuanya..”
Bu Tini : “Oke, Manda kamu duduk sama Angga.”
Manda : “Baik, Bu. Permisi.”
Bu Tini : “Kalau kalian duduk di bangku belakang Mangga ya..”
Siswa/siswi : “Mangga siapa, Bu?”
Bu Tini : “Manda sama Angga maksudnya..”
Elsyif : “Baik, Bu. Permisi.”
----SKIP---- (Jam Istirahat)
KRING KRING KRING (anggep aja suara bel istirahat)
Syifa : “Manda, Elina kantin yuk Cipa laper nih..” *ucap Syifa sambil mengelus-elus perut tanda lapar*
Elman : “Ya udah yuk, kita juga sama.”
Arnold : “Ehh, tunggu kalian mau ke kantin kan, gimana kalau bareng kita aja. Kalian pasti belum tau tempatnya kan?”
Syifa : “Iyaa, kita belum tau tempatnya.”
Manda : “Ya udah kalo gitu cepet. Gw dah laper nih..”
Angga : “Yuk..”
----SKIP---- (Di kantin)
Manda : “Wih, kantinnya rame banget. Kita duduk dimana nih..”
Angga : “Kita duduk di pojok situ aja gimana?”
Manda : “Ya udah, yuk gpp.”
Manda CS dan Angga CS duduk di bagian paling ujung kantin sekalian mereka gabung sama kakak kelas dan ternyata itu abangnya Manda dan satu cewek kakak kelas juga.
Angga : “Kak Esa, Kak Becca gw sama temen temen gw gabung sini ya? Boleh ga?”
---TBC---
347 kata
-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•
Guys, maaf aku baru sempat up karena beberapa hari ini lagi sibuk sama tugas yang numpuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Amanda & Angga (SLOW UPDATE)
RomanceKisah ini aku yang buat sendiri no copy cerita orang lain. Ini juga cerita pertama aku. Cerita ini tentang Amanda dan Angga yang mulai dari bersahabat hingga munculnya rasa suka, dan masalah hidup yang mereka akan jalani bersama. *INFO PENTING* -Ty...