#1

10 2 0
                                    

Pagi sudah menyapa gadis cantik nan manis itu untuk kembali bergulat dengan pelajaran yang sudah tertunda sejak libur akhir semester kemarin dan hari ini adalah hari pertama masuk sekolah untuk dirinya dan siswa-siswi SMA Madava tersebut.Setelah mengetahui dimana letak kelasnya yang sudah diberitahukan oleh anggota OSIS digrup angkatan itu .

Gadis mungil itu dengan senyum khasnya yang ada lesung dipipinya itu menarik perhatian hingga banyak sapaan dari teman-temannya disekolah itu.

"ICAAAA!!"teriak seseorang dari belakang.

"Jangan lari lari na"ujar sang empu.

Seseorang itu hanya menunjukkan senyum kakunya.

"Ya gue kan mau bareng sama lo Qairen Angelica"katanya.

"Iya yauda ayooo iih,ngegas mulu lo mah"cibir bibir mungil milik gadis tersebut.

Qairen Angelica,yang sering disapa Ica oleh teman temannya dan gadis cantik  yang hampir memiliki kesempurnaan dalam wajahnya.Ia seorang humble dan satu lagi ia sangat menjaga perasaan orang lain daripada dirinya.

Mereka berdua jalan beriringan menuju kelasnya karena keberuntungan memihak kedua gadis itu yang sekarang sekelas.

"Na,kita kelasnya dimana sih jauh banget perasaan".

Alana Dhiaul Aulia,gadis yang sama cantiknya dengan ica.Seseorang yang menemani Ica dari kanak-kanak sampai remaja seperti sekarang,Alana merupakan sahabat Ica yang paling tau apapun tentang sahabatnya itu dan begitu juga sebaliknya ica pun tau semua tentang Alana yang membuat mereka tidak bisa jauh jauh.

Orang yang tengah diajak berbicarapun menoleh ke gadis disampingnya.

"Lantai 2 kalo ngga salah"jawabnya.

Ica hanya mengangguk tanda ia paham.

Mereka menaiki tangga yang menghubungkan antar dua bangunan tersebut yang akan setiap hari dilaluinya.

Setelah jalan beberapa meter ,mereka akhirnya sampai didepan pintu kelas yang akan menemaninya setahun kedepan.

XII IPA 2
wali kelas.Ibu Fina damayanti. Spd.

"Ini kelas kita?"tanya Alana cengo.

"Iya kayanya"jawab Ica ragu.

Kemudian mereka memasuki ruangan baru yang masih asing dimatanya dan kedatangan mereka menjadi sorotan warga kelasnya ,termasuk para lelaki dipojok kiri tersebut.

'dih,anjir gue sekelas sama bidadari'

'demi apa gue ga nyangka'

'ica-alana'

'fiks kita jadi kelas favorit'

'mostwanted kita disini semua anjirrr'

'ga nyangka gue bisa sekelas sama mereka'

Begitu kata-kata yang Ica maupun Alana dengar ditelinganya.

Ica maupun Alana,mereka merupakan siswi yang sering jadi trending di SMA Madava karena kecantikan dan keramahan keduanya yang mampu buat siswa-siswi lain tertarik pada keduanya.

Yang dibilang mostwanted mereka dikelas ini semua memang benar adanya.Dipojok kiri tersebut kira-kira ada 4 orang laki-laki yang sama famous-nya dari mereka berdua mereka memiliki geng yang bernama TALAX ,tapi sayang mereka hobby membolos dan terkenal nakalnya.Berbeda dengan pemikiran 4 orang tersebut "KAMI NAKAL UNTUK MEMBELA YANG BENAR" ,Katanya.Mereka akan bertindak jika mereka diusik.

QAIREN ANGELICATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang