2.

64 18 6
                                    


"Ma? Kak Na udah pulang?" tanyaku pada Mama. Beliau yang tengah mencuci piring di dapur menengok kepadaku.

Mengelap tangannya yang basah dengan lap yang menggantung disana. Mama menghampiri ku.

Mama justru bertanya balik kepada ku."Loh, tadi bukannya disuruh adek buat beli boba? lagian kenapa si adek nyuruh kakak buat beli es? Nanti dia pengin terus habisin boba nya ditengah jalan gimana?" Ucap mama tersenyum jahil sambil menghimpit hidung ku dengan  tangan nya.

Aku yang risih dengan hal itu pun langsung menyingkirkan nya. " Ma! aku udah besarr!jangan noel-noel!" Kesal ku. Sedangkan mama malah tertawa senang.

"Kamu tuh ya, masih minta di beliin boba aja bilang nya udah besar, dek." mama ku menggelengkan kepalanya. Lalu,

"Coba adek hubungin kakak, bawa hp kan dia?"lanjut nya.



Oh ya,benar juga kata mama.

Akupun hanya mengangguk, lalu pergi ke kamar dan mencari ponsel ku.

Sebenarnya, aku bisa saja menyusul kak Na. Tempat boba nya juga tak jauh, hanya diujung komplek ini.

Tapi aku malas. Pertama,harus mengantri. Kedua,banyak orang yang memandang ku dengan tatapan aneh.

Aku tidak suka.

Tak butuh waktu lama untuk mencari nomor kakak. Aku segera menge- chat- nya.

Kak Na!😡🐰

Kak naa!|
Mana bobanya!!|
Kok lama?!|
12.12✅✅

| Buset, sabar dek! Ngantri ini.
|Kata penjualnya, cowo harus ngalah sama cewek.
|Kakakmu cowo sendirian ini makanya
terakhir.

|Kesini dek,temenin kaka:'( 
12.13
                                          

Oh gitu! Fighthing menunggu kak!|
Aku ga bakal kesana! Awas di godain cewek yg disitu kak!😆|
12.13✅✅

| Pesan ini telah dihapus

|😊🔪
12.14

Aku hanya membacanya lalu meletakan ponsel ku sambil terbahak-bahak. Kasihan sekali, kakakku harus menunggu lama bersama perempuan yang pasti genit nya minta banget ditampol.

Okey, aku harus sabar.

Sambil menunggu boba datang,sebaiknya aku harus apa?

Mungkin tidur siang?

Eh, tunggu sebentar,

Sekarang pukul berapa?

Aku membuka ponsel, lalu melirik jam.

Pukul 12.15 WIB.

Lalu kakakku? pergi pukul 9 pagi.

Wah, seperti nya hari ini pemilik boba akan mendapat untung banyak.

Buktinya, kata Kak Na ramai. Dirinya juga belum pulang.

Ah sudahlah, aku tidur siang saja.

Mungkin setelah aku bangun aku bisa langsung meneguk segelas cup Boba yg menyegarkan.

Ketika aku sudah hampir terlelap, tiba-tiba muncul bunyi notifikasi dari ponsel ku.

Kak Na!😡🐰

| Dah nih, kakak bakal pulang.

Aku yang terlanjur sudah mengantuk akhirnya hanya membaca chat Kak Na lalu tertidur.

-Boba||NJM-

-Boba||NJM-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boba||NJM [Short Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang