DOUBLE 'A' : PART 1

10 1 0
                                    

    
       Setelah kesepakatan Ashley dan teman-temannya beberapa waktu yang lalu kini kehidupan damai Ashley mulai terganggu di mulai dari Bona yang terus-terusan menyuruhnya untuk bergerak cepat,  Rena yang selalu memberikan tips untuk menaklukan hati Arkian dan Chika yang selalu menjadi kompor untuk memanas-manasi Ashley agar kesal dan cepat melakukan tindakan untuk mendekati Arkian. Sialan emang teman-temannya.

Mendengar Arkian berada di lapangan basket membuat teman-teman Ashley langsung bergerak menarik Ashley yang sedang makan untuk mengikuti mereka, kemana (?) Tentu saja melakukan kesepakatan mereka.

Di sinilah Ashley berada di tribun paling depan bersama teman-temannya sambil mencari sosok Arkian, mereka melihat Arkian tengah duduk beristirahat sendirian di depan sana langsung saja Bona memberikan botol air minum kepada Ashley, dan membuat sang empu mau tidak mau harus menerimanya.

" Udah buruan sana elo kasih tuh minum ke Arkian " suruh Rena

" Good luck Shay " ucapan penuh semangat Bona dan Chika,  sedangkan Stella hanya bersedekap dada melihat temannya akan tetapi sorot matanya menunjukan semangat kepada Ashley .

Melihat Ashley yang tidak juga kunjung pergi mereka mendorong tubuh Ashley untuk segera pergi memberikan air minum tersebut kepada Arkian,

" Ck sabar elah gue juga mau pergi gak usah dorong-dorong dong nanti kalo gue jatuh terus jatuhnya nyungsep gimana elo mau bayar biaya perawatan muka gue " kesal Ashley seraya mengibaskan rambutnya .

" Buruan sana keburu main lagi orangnya " omel Stella



Dan di sinilah Ashley berada tepat di depan Arkian yang tengah duduk sembari menundukan kepalanya , mengulurkan tangannya dengan menggenggam sebotol air minum ke arah Arkian dengan senyum manis terpantri di bibirnya , " Nih buat elo " kalimat itu lolos dari bibir Ashley karena Arkian bahkan tidak melihatnya yang persis di hadapannya , dan ketika mengangkat pandangannya Arkian hanya memberikan tatapan datar khasnya kemudian tanpa berkata apa-apa dan apalagi mengambil minum tersebut Arkian langsung pergi meninggalkan Ashley yang masih berdiam mematung dengan tangan yang masih setia di depan dengan sebotol minum dan juga senyum manisnya masih terpantri diwajahnya.



'Sialan' umpatnya , sambil membuka tutup kemasan air minum tersebut kemudian meminumnya dengan santai .





Akibat rencana yang gagal tadi kini teman-temannya sedang mendiskusikan cara apalagi untuk membuat Ashley bisa mendekati Arkian , di tengah-tengah diskusi Bona menyeleketuk dengan suara sinis ,

" Lagian Ley kenapa gak elo kejar si pas Arkian pergi malah bengong udah gitu minumnya di minum sendiri lagi " ujar Bona dengan nada yang di buat-buat seperti frustasi

"  Gue juga haus kali yaudah gue minum aja lagian Arkiannya juga kaga mau  " sahut Ashley tidak mau disalahkan , dan jawaban Ashley benar-benar membuat Bona frustasi beneran.

" Pokoknya nanti pulang sekolah elo harus deketin lagi tuh anak, dengan alesan elo minta di anterin sampe rumah atau elo ngajak jalan kek terserah elo " ucap Rena

" Awas aja elo kalo enggak berhasil lagi ti- " ucapan penuh ancaman Stella terhenti karena pak Dadang, guru matematika mereka telah masuk ke dalam kelas

" Tiket Blackpink elo hangus sudah hahahaha " lanjut Stella diiringi dengan tawa jahat .






















***














Setelah pulang sekolah Ashley langsung di tarik oleh teman-temannya menuju ke arah parkiran berada, di sana sosok Arkian tengah berbincang-bincang dengan teman satu geng nya . Dan dimulailah aksi Ashley untuk kembali mendekati Arkian

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DOUBLE 'A'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang